Wednesday, May 2, 2012

Waroeng Steak & Shake



Setelah me-review satu tempat makan steak yang murmer di Bali (cc), saya jadi tertarik untuk me-review tempat-tempat steak murmer yang lain.. Ada satu tempat, Waroeng Steak & Shake yang saya lihat ga pernah sepi.. Padahal tempat nya bukan di jalan besar.. Saya pernah makan sekali di sini, jaman dodol, sekitar beberapa tahun yang lalu.. Dan setiap saya lewat, ga pernah sepi..

Sengaja saya datang jam 12.30, karena mereka bukanya jam 12.00 - 22.00, kecuali hari Jumat, mereka buka mulai jam 13.30.. Dan baru setengah jam buka, udah ramai banget.. Oh ya, tempat nya di sini ada 2, ada yg outdoor dan yang ruang AC.. Saya telat tahu nya, padahal di luar lagi panas-panas nya.. hehehe..

Menu nya secara umum ada 2 macam, steak yang dibalur tepung dan di-fried (kalau menurut saya bukan steak) dan steak di hot plate.. Pilihan nya ada beef, chicken, dan seafood, serta beberapa side dish.. Harga nya starts from IDR 9.500 sampai IDR 29.000 (untuk yang imported beef).. Saya pesan Chicken Mushroom dan Beef Steak, dan Chicken Double (crispy) serta Blackpepper Beef untuk take away.. Untuk minuman nya, saya pesan Vanilla Milkshake dan Orange Juice..

Rasa nya sih not bad at all.. Daging nya empuk, sayuran nya bukan frozen, dan ada sliced mushroom nya.. Yang agak kurang adalah sauce nya.. Katanya brown sauce, tapi seperti saus diberi tepung maizena dan anyep alias ga ada rasanya.. Steak nya juga kurang panas, padahal udah di hot-plate.. Dan guess what, mau pesan yang model crispy, chicken steak, beef steak, blackpepper steak, sauce nya ya itu semua..

Yang saya lihat, mayoritas orang-orang yang makan di sana pesan nya yang model crispy (steak tepung).. Untuk take away, dapet box yang bagus, dibungkus dengan rapi, dan dpt cuttleries juga, cuma tambah 500 perak aja.. Milkshake nya sih lumayan enak.. Jadi kesimpulan nya, masih tetep prefer ke Obonk untuk steak murmer..


Waroeng Steak & Shake
Jalan Tukad Yeh Aye No. 68 (Renon)
Jalan Gatot Subroto Timur No. 236 Denpasar
http://www.facebook.com/pages/Waroeng-Steak-Shake/133455496678376













 Orange Juice (5k) dan Vanilla Milkshake (7,5k)


Chicken Mushroom (14,5k)

Beef Steak (17k)

 our choices








Rating                    ~~>     7.5 of 10
Recommended      ~~>     Double Chicken Crispy


2 comments:

  1. aku jg suka makan di steak ini mbak. favorit ku steak warung, jd dicampur ayam dan sapi. kalo minuman, pasti pesan milshake coklat spesial. salam kenal mbak.

    ReplyDelete
  2. Tempat steak kw ini enak bgt.. dgn harga terjangkau dan kualitas steak cukup enak.. sayuran nya enak.. minuman nya jg seger.. saran untuk es teh nya kurang enak.. dan steak nya agak kurang panas.. kebetulan baru buka di gatsu dan panjer.. saran lg untuk buka di tabanan.. ada tempat di kediri namanya warung lover yg jual steak kw jg tp kurang enak.. gimana kl diambil alih?? Lokasi tepat di tabanan adalah dibypas kediri.. selamat berekspansi!! Makasi

    ReplyDelete