Saturday, April 28, 2012

Working oh Working


Sebelumnya saya mau apologizing dulu, krn jumlah post saya yg cuma 10 di bulan ini.. hehehehehe.. Jadi alasan nya adalah mulai bulan ini saya udah kerja.. Sebelumnya saya sempat jadi pengangguran kira2 setahun, sekalian memulai kuliah saya di UT.. Tempat kerja saya yg sekarang ini, bukan perusahaan biasa.. Banyak orang yang baru mau mengajukan lamaran, udah takut duluan.. Bahkan di kaskus, ada 1 thread yg khusus membahas suasana kerja di perusahaan ini, dan banyak comment2 yang bilang kerja di perusahaan ini bisa bikin stress lah, sama aja dgn bunuh diri, seram, dan bla bla bla.. Kebetulan saya telat tahu nya tentang thread ini, jadi saya udah terlanjur masuk ke perusahaan ini.. hehehehehe..

Udah 3 minggu saya kerja di perusahaan ini.. Yang di bilang di thread di kaskus itu, ada bener nya ada ga bener nya.. Tergantung kita nya aja.. Dan menurut saya di setiap perusahaan pasti ada positif dan negatif nya dan di sini sampai saat ini saya merasa masih lebih banyak positif nya..

Banyak yang berubah setelah saya kerja.. Dalam sehari saya hanya punya waktu tidur less than 6 jam.. Waktu di rumah (termasuk persiapan berangkat ke kantor) 6 jam, dan sisanya 12 jam dihabiskan di kantor... pheww.. Untung nya sabtu minggu libur.. Dan ini kayak nya berpengaruh jg ke hobby icip-icip saya.. Otomatis saya cuma bisa wisata kuliner-an sabtu minggu, dimana saya paling males karena dimana-mana pasti macet dan ramai.. Sebelumnya kan saya bisa pergi di weekdays.. hehehe.. But that's life, seneng ga seneng harus dijalanin.. 


a dream doesn't become reality through magic; it takes sweat, determination and hard work  ~~ Colin Powell



No comments:

Post a Comment