Sunday, June 24, 2012

Bubur King's


Sebenarnya ketika saya diajak makan di tempat yang mau saya review ini, saya sempat ogah-ogahan.. Karena saya ga suka bubur.. Saya ini pokoknya nasi lovers deh.. Saya ga doyan yg nama nya lontong, ketupat, tipat, bubur, dan teman-teman nya.. Aneh kan.. Hehehehehe..

Tapi berhubung papa saya lagi sakit dan harus makan bubur, jadi bela2in saya ke sana..

Bubur Kings ini bukan yang paling terkenal di Bali.. Sekarang yang lagi terkenal-terkenalnya adalah Bubur Laota (next time akan saya review).. Tapi Bubur Kings ini seinget saya dulu not bad lah..

Saya waktu ini pesan Bubur Kings, Bubur Ikan, Nasi Capcay, dan Nasi Tim for me.. Nunggu makanan keluar nya aja udah bikin males makan, lama bener.. Minuman aja baru keluar waktu meja sebelah yang dateng nya samaan sama kita, dan mereka sudah dapet makanan nya..

Yang dateng pertama kali adalah Bubur Ikan adik saya.. Kalau dibandingin sama harga nya, bubur ini bener2 ga worth it.. Ikan nya sedikit.. Dan ga terlalu special.. Selang 15 menit, Nasi Capcay yang giliran keluar.. Aneh nya, 2 makanan lainnya ga keluar2.. Waktu kita nanya, mana bubur yang lagi satu, mbak2 nya itu balik ke kasir, liat nota pesanan kita, dan baru dibuatin buburnya itu.. Bubur Kings nyampe di meja, kita nanyain Nasi Tim nya, mbak nya itu lihat nota pesanan kita, baru dibuatin Nasi Tim nya.. Haiyaaa..

Sudah kuciwa dengan service nya, rasa makanan nya jg kacau. Terutama Nasi Tim saya yang kayak nasi lembek dan cuma dikasik kecap aja..

Revisit?? hmmmmm... ^_^
 






 Es King (10k) & Es Sarang Burung (10k)


 Bubur Ikan (23k)


 Bubur Ayam Kings (16k)


 Nasi Tim Ayam (20k)


 Nasi Capcay Ayam (20k)


Telur Dadar Jaipo (10k)



Rating                    ~~>     6 of 10
Recommended      ~~>     Bubur Ikan






1 comment:

  1. saya pernah makan sekali disana, tapi zaman dulu banget he,,he,, :D

    rasa..sih udah agak lupa he,,he,,

    ReplyDelete