Sunday, June 17, 2012

Warung Saman


Warung Saman ini memang belum terlalu lama buka, tapi cukup ramai lho.. Terutama pas jam makan siang.. Lokasi nya ada di Jalan Tukad Gangga, deket sama Cak Asmo.. Diberi nama Warung Saman, karena di depan nya itu memang ada Pohon Saman nya.. Tempat nya bagus banget.. Bernuansa kayu-kayu, ada taman nya juga..

Kalau siang mereka jualan menu campur-campur, khas masakan rumahan.. Jadi pengunjung yang datang bisa memilih sendiir makanan nya.. Menu nya juga ganti-ganti jadi ga bosan.. Kebetulan menu campur-campur nya itu saya ga ada foto nya.. Karena kemarin saya datang pas malam hari, jadi sudah pada habis.. hiks..

Saya memang sengaja dateng malam hari, karena mau nyoba menu baru mereka yang memang dijual khusus waktu malam hari.. Ada Iga Bakar, Ayam Bakar, Iga Penyet, dan lain-lain.. Cuma sayang, karena kemaleman, udah banyak yang habis, mau pesan Iga Penyet habis, Otot Penyet juga habis.. Akhirnya yang saya pesan, ada Iga Bakar, Ayam Bakar, Ayam Penyet, dan Cah Sawi Hijau.. Untuk minuman nya, yang recommended adalah Es Campur nya..

Iga Bakar nya enak, walaupun saya lebih suka yang Iga Penyet nya, karena dulu pernah take away juga.. Ayam Goreng nya enak, sambal nya bikin kita pengen nambah nasi terus, karena pedas tp bikin ketagihan.. hehehe.. Ayam nya pun bukan ayam boiler, jadi gurih dan tidak berlemak.. Ayam Bakar nya bumbu nya hampir sama dengan Iga Bakar nya.. Gong nya adalah Cah Sawi Hijau.. Padahal itu cuma Cah Sawi Hijau biasa yang dikasih potongan cabe rawit, tp somehow rasa nya itu enak banget.. Saya sampe mesen nambah 1 porsi lagi.. hehehe.. Untuk harga, masih reasonable kok, standard kayak di tempat-tempat lain yang menyajikan menu serupa.. ^_^














 Es Campur (12k)


 Ayam Penyet (14k)


 Cah Sawi Hijau (10k)


 Ayam Bakar (14k)


Iga Bakar (28k)





Rating                    ~~>     8 of 10
Recommended      ~~>     Cah Sawi Hijau, Iga Penyet
 
 
 

No comments:

Post a Comment