Friday, June 29, 2012

Sate Plecing & Soto Arjuna


Tempat makan yang mau saya review ini, bagi sebagian besar orang di Denpasar, pasti sudah ga asing lagi.. Dan rasanya, semakin terkenal di kalangan tourist2 domestik yang datang ke Bali.. Coba aja datang waktu makan siang, dijamin pasti harus ngantre tempat duduk.. ck..ck..

Jujur, kalau menurut selera saya, makanan di sini enak sih, tapi ga spesial2 banget.. Tapi kan selera orang beda-beda ya.. hehehe.. Lagian, denger2 yang jualan galaknya minta ampun.. Saya belum pernah digalakin sih.. Hahahaha.. Saya jarang banget makan di sini.. Paling kalo lg pengen makan sate plecing, kalau untuk soto nya saya biasanya makan di Soto Bakso Merbabu  (review : http://natinbali.blogspot.com/2012/01/soto-bakso.html ).. Jauh lebih enak..

Jadi ceritanya, saya ini harus nemenin orang-orang kantor dari Jakarta yang lagi visitasi ke Bali.. Dan entah mereka dikasih tau sapa, mereka pengen makan sate plecing, jadi meluncurlah kita ke tempat ini..

Saya ga tau nama tempat makan ini, yang jelas orang-orang bilangnya Sate Plecing Jalan Arjuna.. Waktu itu saya datangnya tepat pada saat jam lunch, so sudah pasti rame banget.. Untung kita cepet daper tempat duduk, itu pun harus mencar2 dan ga bisa duduk dengan nyaman..

Menu yang dijual ga banyak.. Cuma Sate Babi Plecing, sate Sapi Plecing, Sate Babi Manis, dan Soto Bakso.. Bumbu plecing nya buat saya not bad lah, tapi kalau ngeliat orang-orang yang makan di sana dengan lahap banget, sudah pasti menurut mereka enak banget.. hehehehe.. Bahkan ada bapak2 yang makan sendirian, mesen nya Sate Plecing 2 porsi, Soto Bakso 1 porsi, dan Nasi Putih 2 porsi.. ck..ck..



 suasana waktu lunch, full banget


 Soto Bakso


 Sate Babi Plecing


Sate Sapi Plecing





Rating                    ~~>     7 of 10
Recommended      ~~>      Sate Babi Manis & Sate Sapi Plecing
 
 
 
 


No comments:

Post a Comment