Sunday, June 10, 2012

Sate Kambing Jalan Kaliasem


Saya adalah penggemar sejati daging sapi.. Tapi i don't know why, kenapa saya bisa ga demen sama daging kambing ya???? Mau itu di gule, di sate, di guling, you name it, saya mending ga makan dan nahan lapar dibandingin makan olahan daging.. Hal yang sama berlaku untuk mama saya.. Aneh nya papa dan adik saya, doyan bener makan daging kambing.. Saya masih inget, waktu kita di Malang, mereka mau makan sate kambing yang terkenal di sana, Sate Kambing Kairo.. Begitu masuk, aroma kambing nya udah keras banget, alhasil saya dan mama ga tahan, dan milih makan di Soto Lombok.. hehehe..

Kalau di Bali, menurut papa dan adik saya ada 2 tempat makan sate kambing yang enak.. Yang pertama di dekat Airport dan yang kedua adalah Sate Kambing Sudi Mampir di Jalan Kaliasem Denpasar (dekat Lapangan Puputan)..

Kalau soal rasa, saya ga bisa men-describe karena saya ga ikut makan.. Cuma kalau dilihat, sate nya itu ga terlalu banyak berbumbu, dibakar ga terlalu kering, dan diberi bumbu yang juga sedikit.. Gule nya kata papa saya, not bad, tapi juga tidak istimewa.. Kalau saya dan mama, pesan nya Sate Ayam, karena cuma itu olahan yang ga berbahan dasar daging kambing.. hehehe.. Rasa nya, biasa aja..

Tapi kalau dilihat dari tempat makan nya yang ga pernah sepi, udah pasti sate dan gule ini punya banyak penggemar, dan balik lagi, ini soal selera..


Warung Sate Kambing Sudi Mampir
Jalan Kaliasem No 14
Denpasar - Bali







Rating                    ~~>     6 of 10
Recommended      ~~>     Sate Ayam

No comments:

Post a Comment