Wednesday, January 16, 2013

Cinema Visit : Chinese Zodiac (CZ12)


Hai everyone.. Seneng banget hari ini di Bali lagi libur, karena hari ini umat Hindu dan masyarakat Bali merayakan Hari Raya Pagerwesi.. Sebenarnya pengen istirahat mumpung ga kerja, cuman rada suntuk juga.. Lama ga jalan2, dan kebetulan sekali ada temen kantor yang ngajakin keluar bareng.. Tujuan kita adalah nonton di Beachwalk..

Kemarin sempat browsing dan found out kalau yang lagi playing di Beachwalk adalah Habibie & Ainun sama The Impossible.. Rencana awal kita mau nonton The Impossible, kata temen sih bagus.. Cuma begitu sampe sana, kok yang main bukan The Impossible melainkan Chinese Zodiac.. Ga sedih kok, malah excited, karena memang udah ngincer film ini dari kapan.. Udah sempat baca review tentang film ini, yang kata nya bagus dan merupakan his last big action movie.. 

Karena kita nyampe Beachwalk jam 14.50, jadi next play nya adalah jam 16.50.. Ngabisin waktu 2 jam muter2in Beachwalk sampe akhir nya nongkrong di Burger King.. Balik ke Beachwalk XXI, gila, ini bioskop kayak pasar aja.. Full banget.. Padahal studio XXI cuma 2, Premiere 1.. Kayaknya banyak yang beralih dari Galeria XXI nih.. wkwkwkwk..

Sempat ketinggalan beberapa menit di awal film gara2 antrean toilet yang panjang banget.. Film ini dibuka dengan sejarah harta karun berupa 12 bronze heads dari 12 Chinese Zodiac Animal.. Dan yang bikin film ini kerena dan super entertaining adalah kita dibuat tegang dari awal sampai akhir.. Bayangin aja, ini film pertama yang bisa buat saya lupa untuk minum dan makan selama nonton.. Sama sekali lho, saking konsen nya nonton, minum dan makanan ga kesentuh sama sekali.. wkwkwkwk..

Film ini bercerita tentang JC dan kawan2 yang merupakan komplotan pencuri harta karun dan barang2 pusaka.. Dan kini mereka memiliki misi untuk mengumpulkan bronze heads yang belum diketahui lokasi nya untuk kemudian di jual ke MP Corp.. Adegan2 action nya keren abis, dan diimbangi juga dengan adegan2 lucu yang bikin kita puas ngakak.. Two thumbs up for Jackie Chan, apalagi ini film di produced, di written, di directed, dan di bintangi sama dia sendiri.. The movie is definitely hilarious dan very recommended.. Di ajak nonton lagi, saya mau kok.. hehehehe..

Some picts from the movie :


 the tickets

 the poster


one of my fave scene


 another scene from the movie


 Jackie Chan with female casts


the casts



for the synopsis : http://en.wikipedia.org/wiki/CZ12
 









No comments:

Post a Comment