Thursday, January 24, 2013

Cinema Visit : The Impossible


Lagi iseng buka2 bahan blog yang belum di posting, dan baru inget kalau belum nulis review tentang film yang saya tonton weekend kemarin.. Sempat ragu untuk nonton film ini, secara ini film sama sekali bukan genre favorit saya, yaitu disaster movie.. Belum lagi ini film adalah tentang tsunami, yang merupakan salah satu bencana alam paling besar di Indonesia di tahun 2004 yang lalu..

Sempat mau nonton weekend 2 minggu yang lalu bareng temen2 kantor di Beachwalk.. Entah kenapa, pas kita sampe Beachwalk XXI, film yang playing bukan The Impossible, melainkan udah ganti jadi Chinese Zodiac.. Padahal kemarin nge-check di www.21cineplex.com, masih ada The Impossible.. 

Nah kemarin ini, pas saya lagi jalan2 di Mall Bali Galeria, ternyata The Impossible lagi main di Galeria XXI.. Ya udah nonton deh.. Sama temen kantor juga.. Sempat takut2 pas nonton nya.. Secara saya kan orang nya penakut banget.. Ga bisa liat yang nama nya pembunuhan, hantu2, or sekedar dead bodies.. Apalagi nonton nya di theater, sound effect nya udah pasti mantep, jadi ada beberapa adegan yang saya akhirnya tutup mata.. wkwkwkwk..

Secara keseluruhan film ini cukup bagus.. Kalau di rating 8 of 10 lah.. Film ini pas banget di tonton satu keluarga, karena film ini berkisah tentang keluarga Bennett yang lagi liburan di Phuket, Thailand dan jadi korban Tsunami.. Film ini kebanyakan bercerita tentang perjuangan mereka untuk menyelamatkan diri dan bertahan diri ketika Tsunami menghantam Phuket, dan bagaimana perjuangan mereka untuk bisa bersatu lagi.. It's definitely a very emotional film.. Saya berkali2 sesenggukan melihat bagaimana masing2 anggota keluarga berusaha mencari satu sama lain.. Tetangga nonton saya malah sampe nangis terisak2.. wkwkwkwk..

Dan bagi kalian yang tidak suka film dengan unhappy ending film seperti saya, tenang, film ini happy ending kok.. Btw, i have to praise the acting from all casts.. Dari Naomi Watts yang still pretty in her 40s, Ewan McGregor juga keren acting nya, dan last but not least, 2 thumbs up for Tom Holland, Samuel Joslin, dan Oaklee Pendergast yang jadi anak2 Bennett (Lucas, Tomas, Simon).. Masih kecil, tapi acting nya ga kalah sama yang dewasa, dan they are all very cute..

Full synopsis : http://en.wikipedia.org/wiki/The_Impossible_%282012_film%29



 The Tickets


The Film's Poster

Maria & Lucas

 Henry & The Boys


 Casts







No comments:

Post a Comment