Monday, January 7, 2013

Warung Italia


Been several times to this place, tapi baru kemarin sempat (lebih tepat nya ingat) untuk foto2.. hihihi.. Kemarin habis dari Bali Brasco, semacem factory outlet, di Sunset Road, saya dan temen2 pengen makan, cuma bukan makanan yang berat, karena kemarin itu baru jam 4 sore.. Akhirnya kita memutuskan untuk ke Warung Italia aja..

Warung Italia ini terletak di Jalan Kunti no 2, Seminyak.. Sempat nyasar beberapa kali, karena bingung cari belokan nya dari Sunset Road.. Yang pertama, kelewatan, ga sadar kalo udah sampe ujung Sunset Road.. Yang kedua, masuk dari jalan di seberang Sunset Point, ketemu sih Warung Italia nya, cuma itu jalan satu arah, dan terpaksa muter lagi.. Parah deh pokok nya.. Maklum, saya jarang main ke daerah Seminyak dan kawan2 nya.. wkwkwkwk..

Sampe sana, cuma beberapa tables yang terisi, maklum bukan jam lunch or dinner.. Karena cuma mau makan2 ringan, kita putusin milih2 dari buffet rack aja, di bandingin ala carte.. 
 
Waktu itu yang sempat kita cicipin ada, Ravioli, Arancini, Mushroom Stapink, dan Lasagna.. Lasagna itu jadi menu wajib saya kalau ke Warung Italia, dan Mushroom Stapink nya pun enak banget.. Kalau mesen dari buffet rack, jangan lupa minta mbak2 nya untuk di heat up..

Actually, kalau untuk dinner, mending pesan pizza or pasta nya.. They taste damn good.. Pizza nya bener2 authentic italian, which i love.. The pizza starts from 50k, and the pasta starts from 25k.. 













 Lasagna (18k), Mushroom Stapink (8k), and Arancini (10k)



Warung Italia
Jalan Kunti No 2
Seminyak

 


Rate : 8 of 10
Recommended : Lasagna & Spaghetti Carbonara

 

No comments:

Post a Comment