Monday, January 7, 2013

RM Merdeka


Ini adalah another post lanjutan dari ulang tahun my dad yang jatuh tanggal 29 November kemarin.. Sempat bingung mau nentuin dinner celebration nya.. Masalah nya saya itu kerja dari pagi sampai sore, sedangkan adik saya kuliah dari sore sampe malem.. Mau makan waktu weekend, tapi kok weekend nya masih jauh.. Akhirnya adik saya yang ngalah.. Dia ijin ga kuliah jam kedua.. Yayyy..

Jadi jam 8 kita berangkat.. Jemput adik saya dulu, dan langsung meluncur ke daerah Renon.. Sebenarnya its kinda late bagi kita yang biasa dinner di jam 6 or maksimal jam 7.. Sempat bingung mau nentuin mau makan dimana.. Liat Ikan Bakat Cianjur, kok rame banget.. Oenpao, kok rada males.. Akhirnya setelah lewat ke Jalan Merdeka, papi saya akhirnya ngajak kita makan di RM Merdeka..

Saya sih baru pertama kali makan di tempat ini.. Tapi kata papi dan mami saya, RM Merdeka ini, dulu sempat buka di Jl. Teuku Umar, dengan nama Popular.. Dulu sih kita sering makan di Popular, seafood nya yummm..

Karena birthday dinner, Mie Goreng adalah menu wajib ya.. hehehe.. Selain Mie Goreng, kita juga pesen Sup Asam Pedas, Ikan Tim Tausi, Ca Kailan, dan Ayam Goreng Merdeka..

Ternyata oh ternyata makanan nya enak2.. Yang jadi highlights nya adalah Ikan Tim Tausi dan Ayam Goreng Merdeka.. Ikan nya besar, bumbu nya enak, dan yang pasti fresh.. Papi saya sampai mabuk ikan.. wkwkwkwkwk..

Waktu kita lagi makan, sekitar jam 9-an, ternyata RM ini ramai juga lho.. Selain makanan nya enak, kualitas makanan nya pun bagus, dan harga nya juga masih reasonable.. Mungkin yang kurang adalah tempat nya aja, panas bokk.. Dan mungkin bisa lebih sesuai dengan konsep mereka yang menu2 nya pun memang ala chinese resto..












 Sup Asam Pedas (29k)


 Ayam Goreng Merdeka (31k)


Ca Kailan (22k)
 
 
 Mie Goreng (20k)
 

Ikan Tim Tausi (72k)



Rumah Makan Merdeka
Jl. Merdeka No 11
Renon - Denpasar
0361 - 248812



Rate : 8.5 of 10
Recommended : Ayam Goreng Merdeka & Ikan Tim



No comments:

Post a Comment