Friday, May 31, 2013

Mie Ayam Jakarta ~ Drupadi


Tempat makan yang satu ini memang nama nya Mie Ayam Jakarta.. Saya sendiri ga tau kenapa dinamai Mie Ayam Jakarta.. Mie nya sih typical mie-mie biasa yang cuma mengandalkan topping ayam yang berwarna kecoklatan dan saos sambal yang merah nya jelas ga alami..

Actually, ini adalah kunjungan saya yang kedua di tempat ini.. Dan setelah sekian lama ga pernah ke sini, tempat ini masih tetep seperti dulu dan masih rame.. Yang saya pesen adalah Mie Ayam Telor (9k) dan Kwetiaw Goreng (9k).. Mie nya sebenarnya biasa aja.. Cenderung tasteless.. That's why orang2 di sekitar saya pada menuangkan saos sambel, kecap manis, dan sambal sebanyak2nya ke mie mereka.. Yang special cuma porsi nya yang super jumbo.. And guess what, saya yang punya perut seperti karung, ga bisa ngabisin satu porsi mie ini.. wkwkwk.. Oh ya, Kwetiauw Goreng nya menurut saya masih lebih enak dibandingin mie nya, walaupun too oily..










Mie Ayam Jakarta
Jalan Drupadi
Renon
Denpasar - Bali


Rating                   ~~>     6 of 10
Recommended      ~~>   Kwetiaw Goreng



No comments:

Post a Comment