Sunday, May 12, 2013

Warung Tunjung


Sebelum saya mulai me-review tempat makan yang satu ini, saya sempat browsing2 dan find out that this place is already famous in Denpasar.. Well, saya yang katrok kali ya.. Thanks to my working mates, karena setelah nyobain nasi yang satu ini, i'm falling in love with the taste.. Walaupun akhir2 ini jarang ke sana, udah agak bosen kali ya.. hahaha..

Tempat nya sih di jalan kecil, tempat makan nya pun ga terlalu luas dan khas rumahan, cuma kalau makan siang, tempat ini ga pernah sepi.. Menu yang dijual adalah Nasi Campur dan Soto Ayam..

Nasi Campur nya typical nasi campur Bali.. Jadi 1 porsi isinya macem2, mulai dari urap sayur (yang setiap hari ganti2), ayam betutu, ayam bumbu merah, tum ayam, sate lilit ayam, kulit ayam, sambal (yang bener2 nendang) dan sup ayam.. Rasanya bagaimana?? Enak banget.. Makanan seenak ini, kita cuma perlu bayar 9k.. Dan biasanya saya nambah sate lilit nya.. 1 tusuk harga nya cuma 1.250.. 
 
 
 
 
 






Warung Tunjung
Jalan Tunjung No. 9
(bisa masuk lewat Jl. Trijata)
Denpasar - Bali



Rating           ~~>     8 of 10
Recommended      ~~>    Nasi Campur + Sate Lilit






2 comments:

  1. saya sudah makan di warung tunjung, kurang sesuai selera lah =.=
    dapetnya kulit ayam buanyak.. gimana ini cim2 yg rekomen? lmao

    beautygirl

    ReplyDelete
    Replies
    1. yupp. selera orang memang beda2.. honestly, saya akhir2 ini juga ogah2an kalau di ajak makan di sini.. ^_^

      Delete