Friday, May 31, 2013

RM Kedaton


Nasi Campur dari RM Kedaton ini menurut saya salah satu Nasi Campur yang lumayan enak yang ada di Bali.. Walaupun sebenarnya Nasi Campur nya ga bener2 authentic Bali.. Cabang RM Kedaton ini udah ada dimana2.. Saya sih lebih sering beli dibungkus gitu.. Dan kali ini karena makan di tempat (dine in), jadi saya bisa skalian foto2.. hehehe..

Namanya aja Nasi Campur, jadi isinya macem2 banget.. Semua sayur dan lauk pauk nya ditata di etalase gitu.. Kita bisa request mau ini atau itu.. Pasrah sama mbak2 nya juga bisa.. hahaha..

Seporsi nasi campur ini kira2 15k-25k.. Tergantung sama pilihan kita.. Rasanya enak sih.. Cuma as you can see from the photo, porsinya mini menurut perut saya.. Oh ya, kalau makan di tempat, kita bakalan dikasih bonus 1 mangkok kecil Jukut Undis.. Ini semacam kacang undis yang dibikin sup gitu.. Saya sih ga suka.. hahaha..



















RM Kedaton
Jl. Gatot Subroto Tengah - Denpasar
Jl. Buluh Indah - Denpasar
Jl. Hayam Wuruk - Denpasar
Jl. Bypass Sanur - Denpasar


Rating                    ~~>     7.5 of 10
Recommended      ~~>    Sate Sapi & Sapi Cabai Hijau





No comments:

Post a Comment