Sunday, May 19, 2013

Another Weekend in May


Weekend kali ini bisa dibilang lumayan special, karena 2 minggu kemarin saya di grounded di rumah.. Maklum, lagi UAS di Universitas Terbuka (UT).. Biasa, walaupun jadwal UAS udah muncul dari kapan, tetep SKS (Sistem Kebut Semalam).. wkwkwk..

Jadi kebayang kan rasanya ketemu weekend lagi tanpa harus pegang buku.. hehehe.. Weekend kali ini juga special karena Minggu nya adalah my sister's 21st birthday.. Berhubung adik saya yang ultah, makanan yang diminta pasti nya Japanese Food.. Kalau saya sendiri, makanan wajib waktu birthday adalah steak, yup saya memang karnivora sejati.. hahaha.. Kali ini kita memilih beli di Papaya aja, biar praktis.. Soalnya sushi ya gitu2 aja rasa nya.. hehehe..

So sabtu nya kita ke Mall Bali Galeria.. Hypermart lagi discount gila2an.. Masa all product disc 15% + disc 5% lagi.. Sayang untuk dilewatkan kan.. wkwkwk.. Eh sebelumnya ke Cha-Time dulu.. Beli minuman favorit kita, Taiwan Plum Ice Tea & Matcha Red Bean Smoothie.. Ke Matahari juga, dapet sepatu bagus.. Sepatu ini kemarin sempat mau beli, kok ga discount ya.. Eh sekarang di saat udah ga pengen, malah discount.. So langsung sikat.. wkwkwk..





Dari Mall Bali Galeria, kita lunch di RM Tanjung Pinang dan seperti biasa, semua makanan nya enak.. (http://natinbali.blogspot.com/2012/03/rm-tanjung-pinang.html).. Kita kemarin makan Kwetiauw Siram Seafood, Ta Mie, Ngohiang, Mie Goreng Seafood, dan Sup Bakso Ikan.. Semua harga nya 20k per porsi.. Bener2 worth it.. 





Habis itu lanjut ke Papaya.. Langsung kalap lihat snack Jepang, bento2 lucu, dan sushi2.. Beli beberapa sushi roll, katsu, dorayaki, onigiri, dll.. Takoyaki sayang nya out of stock.. hiks.. Eh si adik tersayang beli bumbu Miso sama Gochujang.. Oh ya, Komugi di Papaya sini ga selengkap di Surabaya.. Tapi tetep worth to try..






Besoknya, ga ada acara spesial sih.. Cuma ambil kue Red Velvet Cake di Holland Bakery.. RVC ini gift dari my aunty and uncle di Malang.. Terus belanja sebentar ke supermarket, dan berakhir lunch di RM Merdeka.. (http://natinbali.blogspot.com/2013/01/rm-merdeka.html).. Gara2nya si papi ngidam Ayam Goreng Merdeka nya.. Tadi kita pesen Sup Asparagus Kepiting, Kerang Rebus, Ayam Goreng Merdeka, Mie Goreng, dan Ikan Tim Jamur.. Turns out makanan nya rada mengecewakan.. Masih enak walaupun tak seenak dulu.. Ayam nya too small dan kualitas nya kurang bagus.. Begitu juga ikan tim nya, ikan nya tidak se-fresh dulu.. Dan ini semua menular juga ke RVC nya.. RVC nya too dry.. Tekstur nya malah jadi kayak muffin.. Ah, tau gitu pesen Ombre Cake nya aja.. Kalau RVC mending beli di Breadtalk aja deh.. 
 






So, that's all about my weekend.. How about yours?? Hope you all have a great time like I did.. Besok Monday, semangat.. ^_^








2 comments:

  1. Who's the girl with cake? Very cute eh XD

    ReplyDelete