Sunday, August 25, 2013

Ayam Betutu Ibu Nia


Ayam Betutu Ibu Nia ini memang tergolong pendatang baru dibandingkan tempat2 yang menjual Ayam Betutu di Bali.. Tapi jangan salah, penggemar nya sudah banyak, terbukti tiap jam lunch or dinner, tempat ini ga pernah sepi pengunjung..

Saya tahu Ayam Betutu Ibu Nia dari temen2.. Mereka awal nya iseng nyobain, eh akhirnya mereka pada jatuh cinta dan ga jarang kalau lunch kita bela2in ke Renon demi Ayam Betutu ini.. hehehe..

Menu yang ada di sini cuma 2 macam, Ayam Betutu Original dan Ayam Betutu Goreng.. Sebagai orang yang ga kuat pedes, saya selalu pesan yang Ayam Betutu Goreng, yang ternyata juga pedes banget.. Ayam Betutu di sini dijual per potong dan per ekor, dimana kalau kita makan di tempat itu sudah include nasi, sayur dan sambal..

Kesimpulan nya Ayam Betutu Ibu Nia ini memang enak.. Jauh lebih enak di bandingkan dengan Ayam Betutu yang terkenal dan ada dimana2 dengan logo pelawak Bali itu.. Dan yang terpenting, ga pake edisi sakit perut.. wkwkwk.. Walaupun sebenarnya tetep lebih enak Ayam Betutu Men Tempeh Ferry di Gilimanuk sono.. wkwkwk.. Dan denger2, Men Tempeh udah ada cabangnya di Jl. Diponegoro..

Makan di sini, siap2 minum yang banyak dan tissue karena bakalan kepedesan sampe meler dan keringat bercucuran.. Mana tempat nya non-AC, jadi panassss.. Tapi enak nya kalau makan di tempat, sambal nya bisa minta sepuas nya.. Dan sambal matah nya itu, enakkk.. wkwkwkwk.. 



 Menu


 Ayam Betutu Original


 Ayam Betutu Goreng (1 paket = 25k)


My Favorite



Ayam Betutu Bu Nia
Jl. Merdeka - Renon
Denpasar - Bali


Rating                    ~~>    8.5 of 10
Recommended      ~~>    Ayam Betutu Original (bagi pecinta pedas) & Ayam Betutu Goreng







No comments:

Post a Comment