Thursday, August 8, 2013

Life in Early August


Hi my dearest readers..

First of all,


HAPPY EID MUBARAK 1434H
to all of my readers who celebrate it
MOHON MAAF LAHIR & BATIN


Berhubung lagi Idul Fitri, jadi kantor libur.. Cuma sebentar sih dibandingin di tempat lain.. 2 hari plus weekend lagi 2 hari.. Tapi tetep lumayan, rehat sejenak dari kesibukan di kantor.. hehehe..

Sesuai judul postingan kali ini, "Life in Early August", ga terasa udah bulan Agustus aja.. Kayaknya baru kemarin masih awal tahun.. Time flies so fast.. Di August adalah one of my favorite months beside December.. Karena di August, selain THR-an keluar (penting banget), ini adalah bulan dimana banyak banget keluarga saya yang ulang tahun.. Pertama My Grandma.. Walaupun tahun ini kita ga bs lagi merayakan nya.. Hiks.. Second, My Mom's on 19th, dan last but not least, my dearest Aunty on 30th.. Seru aja kalo banyak yang ultah.. It means makin sering makan2 dan celebrations.. hahaha..

About my work, bulan August ini juga saya akan mengalami masa transisi.. Belajar hal2 baru selalu fun.. Dan hal ini jadi semacam pembuktian diri, bahwa I can do much better than what I've done before.. Semoga ini jadi jawaban doa saya selama ini.. ^_^

Di bulan ini, saya juga lagi senang2 nya nyusun itinerary untuk liburan.. Setelah Singapore, kali ini tujuan saya adalah Yogyakarta.. Udah lupa kapan terakhir ke Yogya.. Walaupun ke Yogya sudah beberapa kali, tapi tetep aja excited.. Apalagi kali ini liburan nya berdua bareng adik saya.. Dan kita udah planning mau ke Solo.. Biar genap aja, karena kita udah pernah ke Yogya dan Semarang, tinggal Solo yang belum.. Dan denger2 di Solo kuliner nya juga mantap.. wkwkwk.. Kalau di Yogya nya kita paling mau muter2 di Malioboro aja.. Selain udah pernah ke tempat2 wisata nya, kita juga mau liburan yang santai gitu.. 

I think that's all for now.. Hope you're not bored reading my blog.. ^_^ 

Cheers.. 

Nat



No comments:

Post a Comment