Thursday, August 8, 2013

Churros La Fonda ~ Beachwalk Bali


Churros atau Churro dikenal sebagai Spanish Doughnut (donat).. Walau bagi saya, tekstur nya lebih mirip choux atau kue sus yang digoreng.. Di Bali juga ada tempat yang jualan Churros.. Jadi ga perlu ke Jakarta atau even ke Spanyol langsung untuk nyobain si Churros.. hehehe..

Nama tempat nya Churros La Fonda.. Jangan bayangin tempat nya kayak resto atau cafe atau Churreria di Jakarta.. Churros La Fonda ini ada di Beachwalk Lt. 3.. Tempat nya kecil dan berbentuk semacam bajaj.. Jadi seperti food stall dan ga ada tempat makan nya.. Tapi Churros memang enak nya dimakan sambil jalan2..

1 porsi Churros berisikan 10 pcs dan harga nya cuma 10k.. Dough nya setelah digoreng akan ditaburi dengan gula.. Bisa pilih yang gula saja atau gula dicampur dengan cinnamon.. Selain itu juga ada pilihan dipping coklat yang bisa kita beli secara terpisah..

Churros memang enak nya dimakan secara panas2.. Dan saya biasa nya ga suka sama sesuatu yang ada kayu manis nya.. But this is different, because i love it.. Seperti nya Churros ini bakal jadi cemilan wajib kalau di Beachwalk..









 


Churros La Fonda
Beachwalk Lt. 3
Bali

 

Rating                    ~~>    8.5 of 10
Recommended        ~~>    Churros with Cinnamon Sugar


 

No comments:

Post a Comment