Sunday, August 18, 2013

Lunch Express @ MM Juice


Saya sebelumnya pernah me-review MM Juice ini.. Dan seperti yang bisa di baca di sini (http://natinbali.blogspot.com/2012/09/mm-juice.html) , review yang saya berikan sangat negatif.. Tapi sekarang saya mulai percaya, bahwa terkadang outlet2 dengan nama resto yang sama, belum tentu kualitas dan taste makanan nya sama.. Pengalaman saya jauh berbeda ketika saya makan MM Juice yang ada di MBG dengan yang baru saja saya kunjungi, MM Juice Teuku Umar..

Berawal dari pekerjaan saya yang mengharuskan turun ke lapangan, saya dan my partner in crime (sahabat sy di kantor) akhirnya lunch bareng di MM Juice, dan nyobain paket2 Lunch Express nya.. Seharian keliling dari toko ke toko, kita memang mencari tempat makan yang cozy, full AC, toilet bersih, dan bisa mengistirahatkan bedan kita yg udah pegal2.. wkwkwk.. Jatuh lah pilihan ke MM Juice yang ada di Teuku Umar.. 

Waktu itu saya nyobain paket yang Nasi Goreng Seafood + Rainbow Blast.. Nasi Goreng Seafood nya enak banget dan seafood nya generous banget.. Rainbow Blast nya juga enak, lebih enak dibandingin minuman Lunch Express yang kemarin2..

Beberapa hari setelahnya, saya kembali lagi ke MM Juice, masih dengan teman2 kantor.. Bela2in dari Gatot Subroto Timur ke Teuku Umar cuma untuk nyobain paket Lunch Express yang lain.. Kali ini saya pesan Nasi Tongseng Ayam + Rainbow Blast nya.. Tongseng Ayam nya ternyata enak.. Kuah nya walaupun tongseng, tapi terasa light, karena di tambah sayur2an, tomat, dan potongan cabe rawit.. Ayam nya pun sudah potongan fillet gitu, jadi ga susah makan nya..

Dengan harga yang murah, pelayanan yang baik, makanan yang enak, ga heran kalau MM Juice ga pernah sepi, apalagi pas jam makan.. I will definitely will return, dan cobain Sop Buntut Goreng nya yang katanya enak banget..





 Paket Nasi Goreng Seafood + Rainbow Blast (27k)


 Paket Nasi Tongseng Ayam + Rainbow Blast (25k)




Rating                  ~~>    9 of 10
Recommended      ~~>    Nasi Goreng Seafood & Nasi Tongseng Ayam



MM Juice Bali
MM Teuku Umar : Jl. Teuku Umar No. 27
MM Mal Ramayana Bali : Jl. Diponegoro 103 A Lt. Dasar
MM Mal Galeria Bali : Jl. Raya By Pass Ngurah Rai Lt. 1
MM Carrefour Bal : Jl. Sunset Road Boulevard, Gd. Carrefour Lt. 2
MM RS. Royal Bali : Jl. Tantular No. 6
MM RS. Kasih Ibu :  Jl. Teuku Umar No. 120






No comments:

Post a Comment