Sunday, March 30, 2014

Nasi Ayam Lim Kee



Update 2017 : CLOSED
 
Menemukan tempat ini secara ga sengaja dan itu sudah jam 8 malam.. Fortunately, masih tersisa 4 porsi Nasi Ayam yang langsung kita pesan semua nya.. hehehe.. Sebenarnya ada 2 pilihan untuk Nasi Ayam nya.. Ada yang ayam nya di rebus dan ada yang di panggang.. Cuma kemarin, yang masih sisa adalah yang ayam panggang.. Cocok deh, karena saya memang prefer yang panggang..

Satu Nasi Ayam terdiri dari Nasi Hainan dan sepiring full Ayam Panggang.. Nasi Hainan nya enak dan porsi nya buessaaaarr.. Ga nyangka, secara harga nya masih tergolong murah.. Ayam Panggang nya pun enak banget.. Dan bisa juga pesen tambahan Ampela & Hati Ayam.. Mungkin karena sudah porsi2 terakhir, jadi mentimun dan bumbu nya agak kurang aja.. Tapi overall tetep enak..  One of the best Hainanese Chicken Rice in Bali.. Rasa nya cukup mirip dengan yang ada di Singapore, well secara Nasi Ayam Lim Kee ini ternyata pusat nya ada di Batam.. hihi..










Nasi Ayam Lim Kee
Jl. Sesetan
(dekat KFC & Lapangan Pegok)



Rating                   ~~>     8.5 of 10
Recommended      ~~>    Nasi Ayam Panggang





4 comments:

  1. ini nama rumah makannya apa ya?kok saya gak nemu

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai.. sepertinya rumah makannya sudah tutup skrg.. sbg alternatif bisa mencoba Kim dan Asiang yang juga berada di Jalan Sesetan.. ^_^

      Delete