Saturday, April 4, 2015

Ayam Goreng Ibu Sunu



Ada yang pernah nyobain tempat makan yang satu ini? Saya sendiri baru 2x nyobain.. Yang pertama adalah ketika dapat nasi kotak yang isinya Ayam Goreng Ibu Sunu, dan yang kedua adalah bareng temen-temen beberapa waktu yang lalu..





Seingat saya yang enak adalah Ayam Bakar nya.. Makanya kemarin kita semua pada pesan Ayam Bakar nya.. Dan ternyata Ayam Bakar nya lagi out of stock.. Jadinya kita beralih ke Ayam Goreng dan Ayam Penyet.. Ayam Goreng & Ayam Penyet hadir lengkap dengan teman-teman nya seperti lalapan, tahu, tempe, sambal, dan sup (kuah nya aja).. Ayam nya lumayan lah.. Yang kurang menurut saya adalah sambal nya.. Sambal penyet nya itu kayak cabe yang diulek, ga ada asin nya, ga ada rasa selain rasa cabe.. Ayam Goreng nya hadir dengan 3 pilihan sambal, yang ga kalah ajaib rasanya walaupun masih mending dibandingkan sambal ayam penyet nya.. Satu lagi, sup atau kuah nya itu ga jelas rasanya dan sama sekali ga cocok dimakan dengan Ayam Goreng atau Ayam Penyet..


 Ayam Penyet (17k)


 Ayam Goreng (17k)



Akhir kata, mending stick to Ayam Bakar nya deh.. Atau di sebelah Ibu Sunu juga ada Sate Padang yang enak itu.. hehehe..


Ayam Goreng Ibu Sunu
Jl. Teuku Umar
(Depan Libbi Plaza)
Denpasar - Bali
Contact : 087-860000074




Taste  :  ✮✮✮☆☆
Price  :  ✮✮✮✮☆
Service  :  ✮✮✮☆☆
Recommended      ~~>    Ayam Bakar





No comments:

Post a Comment