Wednesday, April 22, 2015

MM Juice ~ Happy Hour (Buy 1 Get 1 Free)


Review tentang MM Juice sudah pernah saya tulis sebelumnya (http://natinbali.blogspot.com/2013/08/lunch-express-mm-juice.html).. Beberapa waktu yang lalu saya dapat info dari teman saya kalau di MM Juice ada promo Happy Hour, jadi ada promo buy 1 get 1 free setiap jam 15.00-18.00, setiap hari, semua makanan & minuman, dan berlaku untuk dine in & take away..

Wah, siapa yang tidak tergiur dengan promo seperti ini.. Jadi weekend kemarin saya langsung memutuskan untuk nyobain.. Saya sampai di MM Juice Teuku Umar sekitar pukul 15.15, dan beberapa lama setelahnya, pengunjung langsung membludak.. The place was totally packed.. Akibat nya serving nya pun lama banget.. 

Berhubung buy 1 get 1 free, jadi nanti waiter nya akan menanyakan item yang dipesan dan mana item yang free.. Kalau menurut orang-orang yang ekonomis macam saya, mending item yang dipesan dan yang gratisan itu yang harganya hampir sama.. Contoh kalau Nasi Goreng harganya 30k, jangan pilih gratisan nya Roti Bakar yang cuma 15k.. Rugi.. hehehe..

Anyway, beberapa menu yang saya coba antara lain Sop Buntut, Nasi Goreng Special, Kwetiaw Goreng Seafood, Bihun Siram Sapi, Risoles, Roti Bakar, Energizer & Es Teler.. Makanan nya yang recommended adalah Sop Buntut, Kwetiaw Goreng Seafood & Bihun Siram Sapi nya.. Sop Buntut nya bahkan kita sampai take away 2 porsi.. Yumm..


 Energizer (31k) & Es Teler (20k)


 Kwetiaw Goreng Seafood (36k)


 Bihun Siram Sapi (31k)


 Nasi Goreng Special (34k)


 Sop Buntut (63k)




MM Juice Bali
MM Teuku Umar : Jl. Teuku Umar No. 27


Update (Sep 2015) : beberapa hari yang lalu sempat makan di outlet nya MM Juice yang di Mall Bali Galeria.. Pesan Kwetiaw Siram, kwetiaw nya asin banget.. Saya yang doyan asin aja masih merasa itu kwetiaw asin nya kebanyakan.. Waktu bayar, mama saya complain, mbak2 nya jawab, di sini memang makanan nya asin2 Bu, kalau mau waktu pesan, request aja biar ga asin.. grgrgr.. Kalau saya yang digituin bisa habis itu mba2.. #tunjukinototlengan hahaha.. Jadi rating di bawah berlaku untuk outlet yang di Teuku Umar ya.. Yang di MBG saya kasi bintang 1 semua.. 


Taste  :  ✮✮✮✮☆
Price  :  ✮✮✮☆☆
Service  :  ✮✮✮✮☆
Recommended     ~>     Sop Buntut, Kwetiaw Goreng Seafood, Bihun Siram Sapi, etc












No comments:

Post a Comment