Saturday, April 11, 2015

Kim


Saya termasuk orang yang beruntung karena tinggal di dekat Jalan Sesetan, dimana banyak banget terdapat tempat makan yang menjual Chinese Food enak.. Salah satu yang tergolong pendatang baru adalah Kim.. Kim ini specialty nya adalah crispy honey chasio.. Beberapa kali ke Kim, yang saya selalu pesan adalah Nasi Campur Hainam nya..







Nasi Campur Hainam nya sendiri menurut saya enak banget.. 1 porsi terdiri dari Nasi Hainam, Siobak, Sioke, Chasio, Telur, dan pelengkap lainnya.. Nasi Hainam / Hainan nya mengingatkan saya dengan Chicken Rice di Singapore, dan enak banget tentunya.. Chasio, Siobak, dan Sioke nya enak juga.. Saya pernah coba Mie Keriting Siantar nya, sayangnya rasanya biasa saja.. 




Nasi Campur Hainam (30k)





Jl. Raya Sesetan
(setelah Lap. Pegok jika dari arah Sanglah)
Denpasar - Bali


Taste  :  ✮✮✮✮☆
Price  :  ✮✮✮✮☆
Service  :  ✮✮✮☆☆
Recommended      ~~>    Nasi Campur Hainam




No comments:

Post a Comment