Sunday, April 26, 2015

The Manhattan Fish Market



Ada yang tahu tentang Groupon atau Disdus?? Welll, saya adalah salah satu penggemar Groupon (http://groupon.co.id/?e=2).. Groupon ini adalah satu website yang menjual berbagai voucher discount mulai dari resto sampai ke hotel.. Selain voucher, ada juga produk-produk mulai dari gadget sampai fashion yang dijual dengan harga miring.. Kalau saya pribadi lebih sering beli produk nya, karena kalau voucher resto dulunya hanya available di kota-kota besar seperti di Jakarta, Surabaya, dll.. 

Sampai beberapa waktu lalu, saya iseng buka Groupon dan menemukan deal nya The Manhattan Fish Market.. Excited banget, secara kemarin2 cuma bisa mupeng lihat voucher2 murah dari resto terkenal tapi ga available di Bali.. Tanpa pikir panjang, akhirnya saya beli 2 voucher nya TMFM seharga 282k..Syaratnya juga ga ribet.. Cukup reservasi sehari sebelumnya..

TMFM di Bali berlokasi di Jalan Kartika Plaza, persis di sebelahnya Lippo Mall Kuta atau di depan nya Gereja FX Kuta.. Tempatnya cozy walaupun agak sempit, atau kemarin karena lagi ramai ya.. wkwkwk.. Dari voucher yang saya beli, menu yang saya dapat antara lain, Feeesh n' Cheese, Grilled Glory Dory Reguler dan Manhattan Flaming Seafood Platter.. Selain itu, saya juga pesan tambahan Caesar Salad  sebagai appetizer.. 














Untuk minuman, yang recommended adalah Citrus Mint.. Siapa yang bisa menolak campuran mint & lemon juice di Bali yang lagi panas-panasnya ini.. hehehe.. Appetizer kita, Caesar Salad, ternyata cukup memuaskan.. Porsi nya pas untuk appetizer dan saya suka dressing nya..  Feeesh n' Cheese nya turned out to be the best.. Suka banget kombinasi antara crispy fried dori, dengan fries, salad, dan cheese di atas ikan nya.. Perfection.. Grilled Glory Dory nya hadir sebagai versi sehat dari hidangan sebelumnya.. Dory nya sendiri di grilled, disajikan dengan garlic herb rice dan veggies.. Yang paling enak adalah sauce nya.. Sepintas mirip sambal thailand dengan a touch of coriander in the background.. Love it.. Last but not least, si Manhattan Flaming Seafood Platter.. Disajikan oleh waitress nya dengan kondisi prawn yang masih di flaming.. Saking seru nya, sampai lupa ke foto.. hehehe.. Sayang, penyajian nya yang cantik berbanding terbalik dengan rasa nya.. Flaming sauce nya hanya terasa mayonnaise.. Sedangkan seafood lainnya disajikan dengan cara di fried.. Di fried nya sih ga masalah, tapi ini batter nya tebal banget.. Sampai2 Oyster, Calamari, semuanya ga kerasa.. Selain seafood, platter ini juga dilengkapi dengan fries dan garlic herb rice yang cukup melimpah.. 


 Citrus Mint (35k)


 Caesar Salad (49k)


 Grilled Glory Dory (79k)



 Feeesh n' Cheese (79k)



 Manhattan Flaming Seafood Platter (229k)





Overall, TMFM is a great place for a American-style seafood.. Great service, excellent food, and the price is slightly cheaper than any similar restaurant.. ^_^



The Manhattan Fish Market 
South Kuta Beach, Jl. Kartika Plaza 10
Denpasar, Bali
(Next to Lippo Mall Kuta)
Tel: +62 361 757 106
Business Hours: 11am - 11pm



Taste  :  ✮✮✮✮☆
Price  :  ✮✮✮☆☆
Service  :  ✮✮✮✮☆
Recommended     ~>      Feeesh n' Cheese





No comments:

Post a Comment