Monday, February 22, 2016

Sate Plecing Mak Lukluk



Sate Plecing adalah salah satu jenis sate yang merupakan kuliner khas Bali.. Sate Plecing memang tidak setenar Sate Lilit atau Sate Babi Khas Bali yang mungkin lebih dikenal banyak orang.. Mungkin hal ini disebabkan karena yang menjual Sate Plecing juga tidak banyak.. Tempat makan Sate Plecing yang paling terkenal di Bali mungkin yang ada di Jalan Arjuna itu.. Tapi baru2 ini saya menemukan tempat makan Sate Plecing yang menurut saya lebih enak dibandingkan dengan Sate Plecing di Jalan Arjuna tersebut..

Berawal dari melihat foto nya di IG, saya langsung tertarik dengan penampilan Sate Plecing nya Mak Lukluk, yang dari penampilan nya sudah kelihatan enak banget.. Berlokasi di dekat Bundaran Renon, Sate Mak Lukluk yang buka dari jam 9 pagi ini ga pernah sepi pengunjung.. Menu yang ditawarkan di Sate Plecing Mak Lukluk, cukup beragam.. Kalau ga mau pusing, mending langsung pesan Paket Komplit nya yang seharga 28k.. Dalam 1 paket terdiri dari Sate Plecing Babi / Sapi, Soto Babi / Sapi, dan Nasi Putih.. Menurut saya harga segitu murah banget.. hehe.. 









Saya paling suka dengan Sate Plecing Sapi nya.. Bumbu plecing nya saya suka, karena pedas nya cukup dan ga pahit.. Yang di Arjuna itu kadang agak pahit after-taste nya.. Kalau soto nya sih biasa aja.. Dan seneng nya mereka ada pilihan sapi dan babi.. Bagi saya ga terlalu suka olahan babi, jadi bisa pilih yang sapi.. Selain Sate Plecing dan Soto, mereka juga ada menu Sate Babi Bumbu Manis, Bakwan Babi Goreng, Babi Kecap, dll..


 Sate Plecing Sapi


 Soto Sapi + Bakso


 Sate Babi Bumbu Manis








Taste  :  ✮✮✮✮✮
Price  :  ✮✮✮✮✮
Service  :  ✮✮✮✮☆
Recommended  :  Sate Plecing Sapi



Sate Plecing Mak Lukluk
Jln. Raya Puputan Renon No 210 A
Denpasar - Bali - 80226
Telephone : 0361-234130
Opening Hours : 09.00 - 21.00
Website : click here




2 comments:

  1. Saya udah coba sate ini. Menurut saya pribadi sih lebih enak Sate Arjuna ya. Sate Mak Lukluk ini kerasa banget terasi nya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai.. kembali ke soal selera sih.. Kalau Sate Arjuna menurut saya bumbu plecing nya terkadang ada rasa pahit dan daging nya rada alot.. Kalau soto nya dan Sate Babi Manis nya memang enakan yg di Sate Arjuna..

      Delete