Friday, September 8, 2017

Bakso Goyang Lidah Cak Ali


Bakso adalah salah satu makanan favorit orang Indonesia.. Saya sendiri termasuk penggemar berat bakso.. Mau itu bakso yang dijual pakai gerobak, bakso kelas resto, atau bakso ala Chinese (bakwan), semuanya saya suka.. Mulai dari yang harganya 10k per mangkok sampai yang 10k per biji, saya doyan2 aja.. hahaha.. 

Ngomongi soal bakso, ada beberapa tempat makan bakso yang menjadi favorit saya.. Beberapa waktu yang lalu, tiba2 saya teringat dengan warung bakso yang biasa saya datangi saat jaman kuliah dulu.. Nama warungnya adalah Bakso Goyang Lidah Cak Ali.. Lokasinya berada di Jalan Pulau Nias, dekat dengan Pasar Sanglah, Kampus FS & FH Unud, dan RSUP Sanglah.. 




Menu favorit saya di tempat ini adalah Bakso Sapi Campur-nya..  Selain Bakso, Mie Ayam-nya juga worth to try lho.. Kemarin karena nge-date bareng mama saya, jadinya pesan 2 porsi Bakso Sapi Campur dan 1 porsi Mie Ayam.. wkwkwk.. Rasanya masih enak seperti dulu.. Saya paling suka dengan bakso urat-nya.. Saya juga suka kuahnya yang rada peppery (banyak merica).. Kalau soal harga, pastinya murah meriah.. Tempatnya walaupun sangat sederhana, tapi masih cukup bersih dan nyaman.. Selain Bakso Sapi, mereka juga menawarkan menu Bakso Ayam dan menu lain seperti Batagor, Siomay, Rujak Cingur, dll..


 Bakso Sapi Campur (12k)


Mie Ayam (9k)


Bakso Sapi Campur +Telur (16k)



Bakso Goyang Lidah Cak Ali
Jl. Pulau Nias No. 2
Denpasar - Bali


Taste  :  ✮✮✮✮☆
Price  :  ✮✮✮✮✮
Service  :  ✮✮✮☆☆ 
Recommended  :  Bakso Sapi Campur & Mie Ayam



No comments:

Post a Comment