Thursday, December 5, 2019

Bali Collection Nusa Dua



Dikarenakan satu dan dua hal, akhir-akhir ini saya jadi sering mampir ke Bali Collection Nusa Dua.. Padahal sebelum-sebelumnya, selama 30 tahun hidup di Bali, sepertinya hanya pernah dua kali mampir ke sini.. hehehe.. Untuk yang masih asing dengan namanya, Bali Collection ini adalah shopping center atau mall yang berkonsep open-air dan berlokasi di BTDC Nusa Dua.. 


Berhubung lokasinya di dalam BTDC, jadi kebanyakan yang berkunjung ke Bali Collection adalah para wisatawan yang menginap di hotel-hotel di dalam kawasan BTDC.. Untuk tenant-tenant yang ada di Bali Collection memang didominasi oleh restaurant.. Mungkin untuk mengakomodasi para wisatawan tersebut ya.. Secara kalau mau cari makan keluar BTDC kan lumayan jauh..  Sedangkan kalau mau berkunjung ke Bali Collection, wisatawan tersebut bisa memanfaatkan fasilitas free shuttle bus, baik dari hotel menuju ke Bali Collection maupun rute sebaliknya.. Beberapa hotel yang masuk ke dalam rute free shuttle ini antara lain The Laguna, Westin, Ayodya, Courtyard, Sofitel, Inaya Putri Bali, Ritz Carlton, Conrad, Holiday Inn, dan masih banyak lagi..




















Beberapa tenants yang bisa kita temukan di dalam Bali Collection, antara lain :


*Shopping  :  Sogo, Coco Supermarket, Optik Melawai, Guardian, The North Face, Sensatia, Minisoo, Levi’s, Billabong, Nike, Polo, Quicksilver, Uluwatu, Bamboo Blonde, Surfer Girl, etc.


*Dining : Bebek Tepi Sawah, Tropical Restaurant, Paon Bali, Loco Restaurant, Uno Italian, Ginger House, Baskin Robbins, Starbucks, Coldstone, Coco Bistro, Laguna Garden, etc.


Selain tenants yang disebutkan di atas, di Bali Collection juga ada beberapa tempat untuk spa dan reflexology.. Selain itu, entertainment-nya juga super lengkap setiap malam, mulai dari acoustic live music sampai ke traditional music performance..   































Untuk saya pribadi, setiap kali ke Bali Collection selalu “end-up” di Starbucks.. hahaha.. Alasan utamanya karena restaurant-restaurant di sini tidak ada yang menarik untuk dicoba dan dari segi harga juga lumayan pricey.. Lebih baik saya makan di Nasi Ibu Oki atau makan cwimie di Depot Gang Djangkrik Nusa Dua.. wkwkwk.. Anyway, yang belum pernah main ke Bali Collection, tempat ini tetap worth it untuk dikunjungi kok.. Apalagi ambience-nya enak banget, not forget to mention, it is very Instagramable and very pretty at night as well..



Starbucks @ Bali Collection















Bali Collection
Kawasan Pariwisata (BTDC) Nusa Dua
Bali, Indonesia
Phone  :  0361 771 662 / 771 663
Opening Hours  : 10.00  -  22.00

No comments:

Post a Comment