Thursday, January 2, 2020

PAOPAO ~ Coffee, Tea, Cheese


Setelah banyak yang merekomendasikan PaoPao, akhirnya Sabtu kemarin saya mampir juga ke outlet-nya PaoPao yang berada di Jalan Raya Sesetan.. Berhubung weekend, jadi tempatnya yang tidak seberapa besar itu super crowded.. Lucky me, saya masih mendapatkan satu table terakhir.. hahaha.. Selain di Jalan Raya Sesetan, PaoPao juga sudah membuka outlet di Sunset Road, Waturenggong, Monang-Maning dan di Jakarta (ITC Fatmawati)..








Saya penasaran tentunya dengan si PaoPao ini.. Brand minuman seperti ini kan lagi banyak bermunculan ya.. So apa yang membuat PaoPao ini berbeda dan digemari.. First things first, mari kita lihat menu yang ditawarkan di PaoPao.. Secara umum mereka punya 4 Series yang bisa kita pilih, yaitu Milk Series, Coffee Series, Hot Series dan Fresh Series.. Untuk yang Milk Series, menunya ada Es Regal, Signature PaoPao, Milkyway, Berry Matcha, Es Coklat, Choco Banana, dll.. Sedangkan untuk yang Coffee Series, ada Es Kopi Susu, Es Latte, Tropical Coffee, Es Kopi Rum, Pandan Coffee, Strawberry Coffee, dll..  Untuk yang Hot Series, ada Matcha Hot, Kopi Coklat Hot, Taro Hot, Latte Hot, dll.. Last but not least, si Fresh Series yang terdiri dari Lychee Green Tea, Rose Lemon Tea, Passion Fruit Green Tea, Lemon Galaxy, dan Strawbery Lemonade.. Untuk harganya sendiri, super affordable karena range-nya berkisar antara 15-26k saja.. 











Dikarenakan varians menunya banyak banget, plus orang di belakang saya yang sudah tidak sabaran mau order (pastinya sudah saya pelototin, lol), jadi saya langsung tanya ke mbak-nya mana yang best-seller, dan akhirnya ngikut order menu best-seller mereka.. Pesanan saya siang itu ada Signature PaoPao, Strawberry Lemonade, Es Latte, dan Es Coklat.. Tentunya saya juga tidak melewatkan menu andalan PaoPao, apalagi kalau bukan Toast-nya.. Saat ini ada 2 varians Toast yang bisa dipilih, yaitu Boba Toast dan Pink’y Toast.. 









Let’s start with Signature PaoPao.. Jadi Signature PaoPao ini adalah campuran fresh milk dan pearl.. Mainstream banget ya.. hahaha.. Dari segi rasa, tentu tidak bisa dibandingkan dengan Tiger Sugar, The Alley, Xing Fu Tang, tapi surprisingly dengan harga 22k, ini sudah enak banget.. Saya suka dengan pearl-nya yang chewy dan tidak manis.. Anyway, saya request semua minumannya dibuat less-sweet, dan beneran tidak terlalu manis lho.. Next, si Strawberry Lemonade yang ternyata biasa saja.. Jadi ini sebenarnya hanya strawberry yang dicampur dengan lemon.. Tahu gitu kan pesan Passion Fruit Green Tea mereka yang juga best-seller.. Dari Coffee Series saya memesan Es Latte, yang terdiri dari campuran fresh milk & espresso.. Walaupun tanpa sugar, Es Latte-nya enak.. Perpaduan susu dan kopinya itu pas banget.. Terakhir adalah Es Coklat kesukaan mama saya.. Es Coklat di PaoPao ini enak banget.. Coklatnya itu lumayan pekat, jadi chocolate lovers pasti doyan menu yang satu ini.. 


Signature PaoPao (22k)


Strawberry Lemonade (22k)


Ice Latte (18k)



Es Coklat (18k)


Sekarang mari beralih ke si Toast.. Karena saya memilih Boba Toast, jadi isinya ada toast alias roti panggang yang diberi topping cheese dan pearl.. Overall, menu yang satu ini layak dicoba.. Sayang saya sedikit merasa berdosa setelah memakannya.. Roti, butter, cheese, dan boba, ga kehitung jumlah kalorinya.. hahaha.. Untuk rasa, saya suka cheese-nya, tapi saya kurang suka dengan toast-nya yang terlalu asin (mungkin kebanyakan butter).. 



 Boba Toast (28k)


Anyway, sekarang saya tahu kenapa banyak yang menjadi penggemar PaoPao.. Minumannya enak-enak, variansnya banyak, harganya super affordable, dan service-nya pun oke.. Bakalan sering mampir ke PaoPao nih, mumpung ada outlet-nya di dekat rumah.. hahaha..



PaoPao Sesetan
Jl. Raya Sesetan No 275
(depan IALF)
Denpasar, Bali
Phone  :  0821 4744 5112
Opening Hours  :   09.00  -  23.30
Instagram  :   @paopaokopi.id

PaoPao Sunset Road
Jl. Sunset Road No 88 Kuta Bali
Phone  :  0822 3745 9496
Opening Hours  :  09.00  -  23.30

PaoPao Waturenggong
Jl. Waturenggong No 155C Denpasar Bali
Phone  :  0819 1748 8169
Opening Hours  :  09.00  -  21.30

PaoPao Monang Maning
Jl. Gunung Rinjani No 8B Denpasar Bali
Phone  :  0822 3746 8777

PaoPao Jimbaran
Jl. Uluwatu I No 78 B Jimbaran Bali
Phone  :  0813 3815 8908
Opening Hours  :  09.00  -  22.00

Taste  :  ✮✮✮
Price  :  ✮✮
Service  :  ✮✮✮
Place  :  ✮✮
Recommended  :  Signature PaoPao, Es Coklat, dll

1 comment:

  1. Numpang promo ya gan
    kami dari agen judi terpercaya, 100% tanpa robot, dengan bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% segera di coba keberuntungan agan bersama dengan kami
    ditunggu ya di dewapk^^^ ;) ;) :*

    ReplyDelete