Thursday, January 2, 2020

Nasi Pedas Bu Lilik



Boleh percaya atau tidak, tapi demi tempe goreng di warung ini, saya rela jauh-jauh menempuh perjalanan dari rumah saya yang di kawasan Denpasar Selatan ke daerah Ubung.. hahaha.. Jadi ada satu warung di daerah Ubung yang bernama Nasi Pedas Bu Lilik.. Perkenalan pertama saya dengan warung ini sudah lama banget, sekitar tahun 2012.. Dulu sewaktu masih kerja di perusahaan FMCG, biasanya ada agenda rutin untuk stock opname setiap bulannya.. Dan karena salah satu gudangnya lokasinya berada di daerah Sempidi, jadi pasti deh melewati Nasi Pedas Bu Lilik ini..






Di warung Nasi Pedas Bu Lilik ini sebenarnya menunya banyak, bukan hanya tempe goreng.. Ya standard warung masakan Jawa gitu.. Tapi buat saya, masakannya terlalu biasa.. Justru yang juara adalah tempe gorengnya.. Tempe yang digunakan itu tempe yang belum benar-benar “set” alias matang.. Jadi masih berasa butiran kacang kedelai-nya.. Digoreng dengan sempurna, jadi masih garing walaupun sudah dingin.. Dan bumbunya juga enak.. Per Desember 2019, harga tempe gorengnya per biji 2k saja.. Dan bakalan dapat sambal juga.. Sambal di sini itu jenis sambal mentah yang puedess banget untuk lidah saya.. Tapi cocok banget dimakan dengan tempe gorengnya.. Anyway, selain tempe goreng, tahu goreng di sini juga enak lho.. Harganya sama, hanya 2k per bijinya.. 










Nasi Pedas Bu Lilik
Jl. Cokroaminoto No 209
Ubung, Denpasar, Bali
Phone  :   081 8369634
Opening Hours  :  09.00  -  00.00

Taste  :  ✮✮✮
Price  :  ✮✮
Service  :  ✮✮✮
Place  :  ✮✮
Recommended  :  Tempe Goreng

1 comment:

  1. Numpang promo ya gan
    kami dari agen judi terpercaya, 100% tanpa robot, dengan bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% segera di coba keberuntungan agan bersama dengan kami
    ditunggu ya di dewapk^^^ ;) ;) :*

    ReplyDelete