Tuesday, January 14, 2020

Special Sate Kambing Muda Khas Solo Pak Gendut



Buat penggemar kambing, ada satu lagi referensi tempat makan kambing di seputaran Denpasar yang menurut saya worth-to-try.. Nama tempatnya Special Sate Kambing Muda Khas Solo Pak Gendut, atau singkatnya disebut Sate Pak Gendut.. Lokasinya berada di Jalan Tukad Unda di kawasan Renon.. Warungnya sangat sederhana, menempati area depan carwash, yang menyebabkan warung Sate Pak Gendut ini baru buka sore hari..

Menu di sini lengkap banget, pokoknya hampir semua menu olahan daging kambing tersedia di sini.. hehehe.. Pilihannya ada Sate Kambing, Sate Buntel, Tengkleng, Gulai, Tongseng, Nasi Goreng Kambing, dll.. Dari segi harga pun masih sangat terjangkau, range-nya mulai dari 20k sampai 40k..







Sore itu saya menemani adik dan papa saya yang memang penggemar kambing.. Jadi saya dan mama saya sudah terbiasa bengong nungguin mereka kalau lagi makan kambing-kambing-an.. wkwkwk.. Yang dipesan sore itu ada Sate Kambing, Tengkleng Goreng, dan Tongseng.. 




Hal pertama yang saya notice ketika makanannya dihidangkan adalah porsinya yang super besar.. Apalagi mengingat harganya yang tidak mahal itu.. Dijamin puas kalau makan di sini.. hehehe.. Untuk rasa, kata adik saya enak dan cukup authentic.. Dari ketiga menu, yang paling juara adalah Tongseng-nya.. Tengkleng Goreng-nya ternyata mirip dengan bumbu tongseng, jadi seharusnya tadi pesan Tengkleng yang biasa saja.. Apalagi kedua menu ini sama-sama dominan rasa manisnya.. Untuk sate-nya sendiri, lumayan enak, walaupun masih kalah dengan beberapa tempat sate kambing lainnya di Denpasar..


Sate Kambing (40k)


Tongseng (25k)


Tengkleng Goreng (35k)



Special Sate Kambing Muda Khas Solo Pak Gendut
Jl. Tukad Unda
Renon, Denpasar, Bali
Opening Hours  : 
Phone  :  0812 4959 6122

Taste  :  ✮✮✮
Price  :  ✮✮
Service  :  ✮✮✮
Place  :  ✮✮
Recommended  :  Tongseng, Tengkleng, dll

1 comment:

  1. Numpang promo ya gan
    kami dari agen judi terpercaya, 100% tanpa robot, dengan bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% segera di coba keberuntungan agan bersama dengan kami
    ditunggu ya di dewapk^^^ ;) ;) :*

    ReplyDelete