Tuesday, June 12, 2012

Depot Hengky


Tempat makan yang akan saya review kali ini, letak nya di Jalan Gatot Subroto yang jauh banget dari rumah saya.. Maka nya saya baru tau kalau ada tempat makan yang enak di daerah Gatsu.. Itu pun setelah ada acara makan-makan di kantor yang mesen nya di Depot Hengky ini..

Jadi sehabis gajian, bingung mau traktir keluarga di mana, akhirnya saya ajak mereka ke Depot Hengky ini.. Kita memang datang pas waktu makan siang.. Jadi tempat parkir nya aja udah full.. Sempat bingung mau parkir di mana, untung nya Engkoh yang punya Depot Hengky ini keluar (entah nama nya Hengky juga atau bukan, lol) dan ngarahin kita untuk parkir di ruko sebelah yang yang ga jelas lagi tutup or buka.. Salut deh sama Engkoh nya yang cepet tanggap..

Baru pertama kali ke sini, jadi ga tau menu yang spesial dan enak yang mana.. Sempat tengak tengok tetangga, akhir nya kita mesen Kaylan Saus Tiram, Tamie Capcay, Ikan Kerapu Tim, sama Sapo Tahu Seafood.. Itu kita sengaja memang pilih menu yang ada tanda favorite nya..

Dan hasil nya, semua nya enak-enak.. Porsi nya pas untuk 4 orang, masak nya jg ga lama, bahan-bahan nya fresh, dan di masak nya dengan cara yang bagus.. Pokok nya top lah, harga nya pun reasonable.. Saya sudah pasti mau re-visit, karena mau coba Nasi Goreng Kepiting nya yang keliatan enak banget (ini hasil ngintip punya tetangga).. hehehe..

Oh ya, Depot Hengky ini ada nya di Jalan Gatot Subroto Timur, patokan yang paling gampang adalah, seberang nya Perumahan Teras Ayung.. Dan mereka juga bisa delivery kok.. Khusus daerah Gatsu, minimum order nya cuma 50k..


from the outside


 the menu


 the menu


 their specialties


 the inside of the restaurant


 Es Buah & Es Rumput Laut


 Sapo Tahu Seafood (25k)


Kaylan Saus Tiram (20k)
 

 Tamie Capcay Ayam (20k)


 Ikan Kerapu Tim (45k)


our lunch



Depot Hengky
Jl. Gatot Subroto Timur No. 490
Denpasar
Open : 11 AM - 9 PM
0361 - 8890650, 9150480, 8735100



Rating                    ~~>     8.5 of 10
Recommended      ~~>     Ikan Kerapu Tim, Sapo Tahu Seafood, Mie Goreng Seafood


UPDATE : Per tahun 2015, Depot Hengky sudah pindah ke Jalan Sekar Tunjung No 19. Tempatnya lebih besar dan parkirannya pun luas.. Jalan Sekar Tunjung ini masih di seputaran Gatsu Timur, jalan masuknya persis di samping BCA Gatsu..


 

2 comments:

  1. Sekarang Depot Hengky Resto pindah di jalan Sekar Tunjung

    ReplyDelete
    Replies
    1. terimakasih untuk info nya.. thanks juga sudah mampir ke blog ini.. ^_^

      Delete