Friday, June 22, 2012

Domino's Pizza : Mega Week ~ Buy 1 Get 1 Free


First of all, saya buat post ini bukan karena di bayar untuk promosiin, tapi karena saya udah dua ahri berturut-turut ke Domino's Pizza gara2 promo ini.. hahahaha..

Jadi pertama kali saya tahu promo ini, dari Twitter.. Itupun cuma sekedar tahu aja, karena ga ada kepikiran sama sekali mau makan pizza.. Oh ya, saya sebenarnya udah pernah review tentang pizza ini...

Tapi tiba2 aja, papa saya kepengen makan pizza, jadi meluncurlah kita ke Domino's Pizza, karena jujur kita sekeluarga ga doyan sama pizza sejuta umat itu.. Dough nya tebal banget.. Jadi berasa makan roti bukan makan pizza.. hehehe..

Jadi promo kali ini itu, untuk setiap pembelian 1 pizza (kecuali yang Double Decker dan Value Range), kita dapet nya 2 pizza.. Pizza yang gratis ga harus topping yang sama, cuma harus harga nya yang sama atau yang gratisan itu lebih murah.. Jadi waktu itu saya pesan 2 pizza yang larga, topping nya Extravaganza sama American Cheese Burger, tapi somehow yang kita dapet malah Extravaganza sm American All Star.. Memang sih pada dasarnya topping nya American All Star sama American Cheeseburger sama aja, beda di jalapenos nya aja.. hihihihi..

Untuk 2 pizza large tersebut, saya hanya perlu bayar 90k (include tax).. Murah banget kan.. Bandingin sama yang biasanya untuk harga segitu kita cuma dapet 1 pizza.. hahaha..

Nah, akibat saya iseng posting foto pizza-pizza ini di BBM, besok paginya saya ditanyain sama orang2 kantor, dan ujungnya saya disuruh beliin pizza buat mereka.. Kali ini dalam jumlah yang lebih banyak, 4 Medium Pizza (68k) dan 2 Large Pizza.. wkwkwkwk.. 

Promo ini berlaku di outlet Jabodetabek, Bandung, dan Bali, dari 20-28 June 2012.. Kemarin di hari kedua, outlet yang di Denpasar Junction udah makin ramai aja.. Saya mau balik juga ah, sebelum tanggal 28 pasti nya.. hahahaha..



 The Brochure
(btw, yang di Bali, outlet Denpasar Junction juga ada promo kok)

 The Menu


 Extravaganza Pizza


 American All Star Pizza


 ours





2 comments:

  1. wow...looks delicious..sayang di Malang nggak ada :'(

    ReplyDelete
  2. iya, domino's untuk saat ini memang baru ada di Bali, Jakarta, dan Bandung..

    ReplyDelete