Tuesday, June 26, 2012

Pecel Bu Tinuk


Nasi Pecel Bu Tinuk ini memang udah tersohor banget.. Ga cuma di kalangan masyarakat Denpasar, tapi juga tourists2.. Kalau bagi saya, rasanya not bad lah.. Apalagi di Bali memang susah banget cari Nasi Pecel yang enak banget.. Kalau di Malang or Surabaya, gampang banget lah..

Kebetulan kemarin waktu lagi di daerah Kuta, kita kebingungan cari makanan.. Apalagi kalau cari makanan yang banyak macemnya dan bukan Balinese food.. Alhasil, kita ke Pecel Bu Tinuk deh..

Waktu itu lagi lunch time, jadi sudah pasti ramai.. Karena bingung mau beli apa, akhirnya saya pesan Nasi Pecel + Empal.. Pilihan menu nya banyak banget, mulai dari berbagai macam olahan ayam, daging, sayur2an, sampe model rawon dan sop buntut juga ada.. Kalau makan di sini, model nya kita pilih mau makan apa, tinggal tunjuk, ntar kita dikasik card (kartu) yang ada tulisan harga makanan kita.. Waktu itu, saya dapet kartu dengan harga 17k untuk Nasi Pecel + 1 potong Empal.. Kalau menurut saya, harga nya bukan termasuk murah lho.. Apalagi rasa nya yang ga terlalu special.. Temen saya, makan Nasi + Ayam Sisit + Sate Ayam, dapet harga 16k..

Mungkin orang pada seneng makan di sini karena pilihan nya banyak macem.. Pecel Bu Tinuk ini ada di Jalan Raya Kuta (sebelah Apotek Kimia Farma) dan di Jalan Teuku Umar..













Rating                    ~~>    6.5 of 10
Recommended      ~~>    Nasi Pecel
 
 
 
 
 


4 comments:

  1. brarti harus pinter" milih menunya, nih. Sempat pingin nyobain sih, apalg lumayan rame.
    thanks infonya :)
    bermanfaat banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya.. karena menu nya banyak banget.. hehehe..
      sama2, glad to hear that.. ^_^

      Delete
  2. Minta izin untuk dijadikan bahan materi design thingking
    Terima kasih :)

    Blogwalking: duwilestari02.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai Duwi.. maaf telat banget bales comment nya.. hehehe.. Silakan.. nice blog, ditunggu update-an blog nya ya.. hehe..

      terimakasih sdh mampir di NatInBali.. ^_^

      Delete