Thursday, July 26, 2012

Foodcourt Tiara


Beberapa tahun yang lalu, jaman saya masih kecil, supermarket Tiara ini bisa di bilang primadona di Bali.. Kayaknya supermarket yang besar di Bali jaman itu, cuma Tiara dan Hero.. Walaupun saya seringan beli di Hero..

Setelah masuk supermarket2 besar macem Hypermart, Giant, Carrefour, Lottemart, dan lain-lain ke Bali, saya memang udah jarang banget ke Tiara.. Alasannya adalah tempat parkir nya yang kecil, jadi susah banget cari parkir.. Second, harga nya jauh lebih mahal dibandingin sama yang lain macem Hypermart dan temen2 nya itu.. Kalo di Hypermart dan temen2 nya itu, udah lebih besar tempat nya, AC lebih dingin, lebih murah pula.. hehehehe..

Nah jaman dulu sering belanja ke Tiara, entah itu Tiara Dewata or Tiara Grosir, saya demen makan di foodcourt nya.. Dulu favorit saya adalah Nasi Kakap, Gado-Gado, dan Bakwan Malang nya.. Cuma makin ke sini, kok rasa nya makin amburadul ya..

Nah kemarin ini, waktu habis belanja sm keluarga di Tiara Grosir, kita mampir ke foodcourt nya..  Kita pesen Gado-Gado dan Bakwan Malang.. Dua menu itu total nya sekitar 22k.. Rasa nya ya standard lah.. Masih enakan gado-gado di deket sekolah saya yang cuma pakai gerobak, tapi jauh lebih enak..


Foodcourt Tiara Dewata
Jl. May. Jend. Sutayo 55 Denpasar - Bali
Foodcourt Tiara Grosir
Jl. Cokroaminoto 16 Denpasar - Bali




 Gado-Gado




Bakwan Campur



Rating                    ~~>      6 of 10
Recommended      ~~>      Gado-Gado



2 comments:

  1. wah.. sy sdh lama tdk makan di food court-nya.. dan malahan blm prnh cobain Ayam Presto Ny Nita.. hehehe..

    ReplyDelete
  2. kalau sy memang selalu parkir di depan RSAD.. suka males soalnya muter2 cari parkiran.. jd mending jalan jauhan.. hahaha..

    ReplyDelete