Tuesday, July 31, 2012

There's Always A Goodbye In Every Hello


Well, saya tergolong orang yang gampang bergaul.. Saya bisa berteman dengan siapa saja dan cepet akrab walaupun baru kenal sebentar dengan seseorang.. Tapi untuk menjadikan mereka sebagai bestfriend or BFF, butuh proses yang ga sebentar.. That's why i have many friends, but only some of them may become my bestfriends.. Ada sih bestfriends yang saya kenal dari jaman SD or SMP, dan masih tetep deket sampai sekarang..

Memasuki dunia kerja, otomatis temen2 saya, mayoritas dari tempat kerja.. Di tempat kerja pertama, ada beberapa sih yang sampe skrg masih contact2an.. Walaupun ga banyak, mungkin karena masa kerja saya cuma 6 bulan.. hehehe..

Nah, di tempat kerja saya yang sekarang, anak2nya pada asyik semua.. Jadi enak lah.. Ga cuma di hal kerjaan, tapi juga hal2 pribadi.. Cuma sayangnya, turn over karyawan yang masuk dan keluar di perusahaan ini, tinggi banget.. Jadi baru deket sama seseorang, eh mereka udah keburu resign..

Just like today... Today is my bestfriend's last day.. Sedih banget.. Apalagi selain deket di kantor, saya juga sering pulang pergi bareng sama dia.. Maklum rumahnya kan deket sama rumah saya.. Biarpun baru kenal 4 bulan, saya udah nyambung aja ngobrol sama dia.. Orangnya baik banget, sabar, dan ga macem2 lah.. Apalagi karakter nya yang mirip sama adik saya, walaupun dia lebih tua beberapa bulan dari saya.. hehehehe..

Ga rela, sih iya.. Kehilangan, sih iya.. Tapi mau bagaimana lagi.. Sudah jadi keputusan dia, dan memang ada alasan yang masuk akal kenapa dia sampe harus resign.. 


To my bestfriend :
wherever you are
i wish all the best to you
keep in touch
i'm gonna miss you
T_T



(pict taken from google)





No comments:

Post a Comment