Monday, July 2, 2012

Nasi Campur Pasar Tamba


Nasi Campur ini adalah jenis Nasi Campur non halal, alias dari daging biba (sorry for those yang ga makan biba).. Nasi Campur ini saya tahu dari teman2 sekantor saya.. Saya sebenarnya lebih sering bawa bekal dari rumah, karena bingung juga tiap siang harus mikirin mau makan apa, belum lagi, males banget kalau harus keluar panas2 cuma untuk cari makan..

Suatu hari, saya pas lagi ga bawa makan, dan ditawarin sama teman kantor, untuk nitip Nasi Campur Babi.. Belinya di Pasar Tamba.. Saya pertama kalinya bahkan ga tau Pasar Tamba itu dimana.. hehehehe..

Singkat cerita, waktu saya nyobain Nasi Campur ini, hmmm, langsung jatuh cinta.. Saya yang biasanya kurang doyan sama yang namanya babi, tapi ini bisa suka banget.. Mungkin karena nasi nya itu sudah di modifikasi, jadi bukan seperti Babi Guling.. 1 porsi nasi isinya Urutan (sosis babi), Daging Babi (dimasak pakai bumbu kuning), Ayam Betutu, Lawar (lawar nya lawar putih), Krupuk Kulit Babi, dan Gorengan Daging Babi.. Babi nya sama sekali ga amis, dan masakan nya juga bersih.. Satu porsi seperti yang di-foto harga nya cuma 8k.. Kalau 10k, dapet Sate Babi dan porsi nya juga lebih banyak..

Oh ya, lokasi nya ini ada di Pasar Tamba.. Pasar Tamba itu letaknya di pojokan, di perempatan (lampu setopan) Jalan Gatsu Timur dan Jalan Trengguli.. Penjual nya ada di sebelah kiri, paling pertama dari pintu masuk..

Sayangnya, nasi ini bukanya agak siang, kalau mau lengkap, sekitar jam 10-11, dan sore udah habis..









Rating                    ~~>    8 of 10 
Recommended      ~~>    Nasi Campur  
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment