Sunday, July 8, 2012

Holland Bakery ~ My Favorite


Walaupun saya dulu nya kerja di bakery and restaurant yang cukup terkenal di Bali, kalau ngomongin masalah favorit bakery di Bali, the first on my list is Breadtalk.. Saya paling demen sama Hidden Burger, Croissant Chocolate, dan Hamtaro-nya.. Saya dan keluarga sebenarnya lebih suka sama roti2 model European yang keras2 dan brown gitu.. That's why kita lebih sering beli roti di Carrefour Sunset Road dan di Splash Bakery (di Sanur)..

Di Bali, sebenarnya banyak kok bakery2.. Nah, akhir Mei itu, di Bali ada dibuka satu bakery yang pastinya udah ga asing bagi yang tinggal di luar Bali, which is Holland Bakery.. Saya sih sempat yang nyobain di Malang.. Dan bersyukur banget karena mereka akhirnya buka di Bali, dan becoming my favorite bakery in Bali..

Waktu first week opening, mereka kasik discount 20%, jadi selama first week itu, mereka rame pengunjung, untuk parkir mobil aja udah harus parkir di tempat yang jauh.. ck..ck..

Sekarang setelah no discount, masih lumayan ramai lho.. Saya sendiri udah beberapa kali ke sana.. Dibandingkan bakery2 lain di Bali, Holland Bakery ini unggul di produk-produknya yang variatif, quality nya jg bagus, dan dari harga, jauh di bawah bakery2 lain.. Favorit saya adalah Sausage Brood nya.. Makanan ini memang favorit saya kalau udah ke Malang.. Lidah saya kayaknya cenderung Belanda2 gitu.. hahahaha..

Untuk puff pastry macam Sausage Brood, Chicken Pie, Croissant, dan lain-lain harga nya cuma sekitar 6.500 IDR, which is murah banget.. Egg Tart cuma 5.500 IDR.. Dan Coffee Raisin Pudding nya juga ga boleh dilewatin.. Pertama2 saya cuma ikutan orang2, karena banyak banget yang beli.. setelah dicoba, ternyata yummy banget.. Bahkan Sandwich Tuna mereka yang cuma 8.000 IDR, juga yummy..

Further information, bisa lihat di website mereka http://www.hollandbakery.co.id/.. Di situ ada info produk + harga nya.. Mereka juga ada sistem delivery lho..



Holland Bakery
Jalan Teuku Umar 
Jalan Sesetan
Denpasar
Bali
(address for another 200 outlets throughout Indonesia, pleace check their website)
http://www.hollandbakery.co.id/





























Rating                    ~~>     8.5 of 10
Recommended      ~~>     Sausage Brood, Coffee Raising Pudding














No comments:

Post a Comment