Saturday, August 4, 2012

Babi Guling Andi Jaya

Berulang kali bilang ga doyan sama nama nya Babi Guling, tapi ini kesekian kalinya, saya me-review tempat makan yang menu utama nya si babi ini, plus akan ada 1 tempat makan babi guling yang akan saya review.. hihihihi..

Sebenarnya kebanyakan karena terpaksa alias no choice.. Dari pada mati kelaparan, mending disikat aja kan.. wkwkwkwkwkwk..

Kemarin saya dan teman2 kantor harus ke Singaraja.. Nah di tengah2 perjalanan, kita pada kelaperan.. Karena masih pagi, jadi agak susah juga nyari tempat makan.. Ada 1 temen saya, akhirnya reccommend tempat makan ini.. Saya pertama nya ga tau kalo tempat makan yang dimaksud jualnya Nasi Babi Guling.. Tapi rasanya sepanjang perjalanan daerah Sembung - Luwus (sebelum masuk Baturiti), kayaknya mayoritas rumah makan Nasi Babi Guling deh..

Nama rumah makannya adalah Babi Guling Andi Jaya.. Lokasi nya saya ga terlalu jelas.. Sepertinya di daerah Luwus, Perean.. Yang jelas kalau menuju ke Bedugul, rumah makannya ada di sebelah kanan.. Dari tempatnya sih not bad lah, bersih dan luas.. Masih tergolong bagus, dibandingkan dengan teman2 nya.. hehehehe.. Kita pesen Nasi Babi Guling, khusus untuk saya, pake nya Lawar Putih, ogah makan Lawar Merah, ntar saingan sama drakula.. wkwkwkwk.. Tapi ini tergantung selera lho.. Banyak juga kok yang suka sama Lawar Merah..

Nasi Babi Guling-nya standard lah, sama isinya kayak di tempat lain.. Dari segi rasa, lumayan, cuma ga enak banget.. Karena kalo saya bilang, agak amis.. Yang enak cuma bagian kulit dan urutan-nya (sosis babi) aja.. 1 porsi lengkap dengan soup nya, cuma 13k.. Monggo dicoba bagi yang Non-Muslim dan lagi kebingungan cari makan kalo lg menuju ke Bedugul or Singaraja.. ^_^





Rating                    ~~>     7 of 10
Recommended      ~~>     Nasi Babi Guling + Extra Kulit Babi



No comments:

Post a Comment