Wednesday, August 15, 2012

Cinema Visit : The Dark Knight Rises

Weekend kemarin, waktu lagi jalan-jalan dengan temen kantor, tiba2 saya diajakin untuk nonton.. Jujur, saya udah lama ga update masalah movie2 yang new released.. hihihi.. Sampe bioskop nya, ternyata yang main adalah Lock Up dan The Dark Knight Rises..

Sebelum ke masalah film-nya, saya mau sedikit ngebahas tentang bioskop / cinema di Bali.. Cuma satu doang bokk.. Makanya kalo weekend, udah pasti full dan ticket sold out.. Ketemunya jg sama temen2 sekolah atau temen2 kuliah.. Bali itu memang kota kecil.. wkwkwkwkwk.. Dulu ada sih yang namanya Bioskop Wisata, cuma ya begitu.. Kebersihan dan pelayanan nya below average.. Jadi males nonton kesana.. Tapi dalam waktu deket bakalan ada bioskop baru yang buka, di Beachwalk dan di Denpasar Junction..

Waktu sampe ke cinema nya, itu kira2 jam 02.30.. Antrean nya lumayan panjang.. Lock Up sama sekali ga ngeh itu film tentang apa, cast nya siapa.. Dan temen saya, suggest nonton The Dark Knight Rises.. Not my favorite genre of movies, and i have to confess, saya ga pernah nonton 2 sekuel sebelumnya, Batman Begins dan The Dark Knight..

Sampe depan kasir or loket or whatever you called it, ternyata seat yang available cuma 4.. 2 seats di row paling depan pojok sebelah kiri, 1 seat di row paling depan tapi di tengah2 dan 1 seat di row ketiga dari depan.. Dari pada di pojokan, akhirnya kita sepakat misah.. Sebagai anak yang baik hati, saya akhirnya ngalah, dan milih duduk di row paling depan tapi di tengah2 (L-13).. Untung nya selama 3 jam di dalam bioskop, ga pegel lehernya.. wkwkwkwk..


 on the screen


 the ticket


Karena ga pernah nonton sekuel2 sebelumnya, di awal-awal film agak bingung dengan alur cerita nya.. Tapi sudah cukup terpukau dengan effect-effect nya, kalo nonton film beginian, emang cocok nya di cinema.. Kalo nonton film2 drama, mendingan di rumah, kalo nangis sesenggukan, ga perlu malu.. hahahaha..

Untuk film yang sama sekali bukan genre favorit saya, film ini bener-bener berhasil buat saya duduk betah 3 jam, dan tegang skaligus penasaran nunggu ending-nya.. Alur or plot nya sama sekali bukan yang predictable.. Adegan perkelahiannya juga bukan yang berdarah-darah, dan ada juga unsur comedy or romance nya..

Dari segi cast-nya, Christian Bale kembali menjadi Bruce Wayne / Batman.. Masih ada Gardy Oldman dan Michael Caine.. Selain itu, ada juga tokoh-tokoh baru yang seems like reuni nya film Inception.. Mulai dari Marion Cotillard, TOm Hardy, sampe Joseph Gordon-Levitt.. And don't forget the beautiful Anne Hathaway..

Overall, it's a must see movie..


(for more information : http://en.wikipedia.org/wiki/The_Dark_Knight_Rises)



 theatrical poster


 the casts


 the premiere


Bruce & Selina












No comments:

Post a Comment