Tuesday, August 28, 2012

Warung Sate Putu

Saya menemukan warung makan ini secara ga sengaja.. Waktu lagi tugas ke kantor satunya yang ada di daerah Sempidi (Tabanan), tempat langganan kita mampir beli lunch pada tutup semua.. Bingung mau beli makan dimana, akhirnya ada 1 temen saya yg suggest, kata nya ada warung sate yang enak di daerah Sempidi..

Waktu sampai ke tempatnya, udah keliatan rame banget.. Padahal tempat nya sederhana banget.. Menu yang dijual pun cuma 3 macam, yaitu Nasi Campur, Sate Lilit, dan Sop.. Semuanya berbahan dasar daging babi.. Nasi Campur nya sih standard dari segi isinya, ada Lawar, Sate Lilit, Sisit Babi (daging babi suwir yang digoreng), krupuk babi, dan berbagai olahan babi lainnya.. 1 porsi Nasi Campur harga nya 10k.. Kalau pakai sop, jadi 12k.. Sop nya itu berkuah bening, lumayan enak lah.. Yang keliatan paling laris, adalah Sate Lilit nya.. Sate nya dijual per tusuk 700 rupiah.. Sayang waktu saya kesana, saya ga boleh beli Sate Lilit nya aja.. Karena udah pada diborong sama orang.. Ck..ck..ck..

Sebenarnya sajian Nasi + Sop nya ini mirip2 sama Warung Lukluk.. Disuruh milih, prefer yang Lukluk, karena ada pilihan daging sapi nya.. Overall, cukup recommended lah, apalagi bagi yg sedang kebingungan cari makan di sekitar Sempidi.. hehehe..












Warung Putu
Jalan Raya Sempidi
(sebelum kantor Pemkab Badung kalau dari arah Denpasar)
Telp : 0361-7970330




Rating                    ~~>     7 of 10
Recommended      ~~>     Sate Lilit & Soto Daging





No comments:

Post a Comment