Thursday, January 10, 2013

Nilai Universitas Terbuka 2012 ~ 2



Bagi mahasiswa dan mahasiswi UT (Universitas Terbuka) macam saya, tanggal 7 Januari kemarin itu terasa seperti tanggal keramat, dimana perasaan kita pada campur aduk karena nungguin nilai2 yang keluar.. 

Sempat ga ngeh kalau udah tanggal 7, dan baru nyadar setelah agak siang.. Langsung buka website nya, untung nya ga pake acara error2-an kayak semester lalu.. Dan eng ing eng, nilai saya not bad at all.. Jangan di bandingin sama nilai kalau kita kuliah di universitas biasa ya.. Di UT ini saya merasakan betul bagaimana berharga nya nilai B dan C.. Kalau dulu jaman kuliah di universitas negeri, nilai A mah sudah biasa, B malah jelek banget, C belum pernah dapet.. Eh di UT, nilai A, B, C, dan D udah pernah saya dapetin semua.. wkwkwkwk..

Semester 2012 ~ 2 ini nilai saya lumayan bervariasi lah.. Dari 7 mata kuliah yang saya ambil, saya dapet nilai A = 2, B = 3, C = 1, dan D = 1.. Ada D nya satu, next semester harus ngulang.. Hiks.. IPK nya gimana?? Masih di bawah ekspektasi saya.. T_T

Bagaimana dengan nilai teman2??? Hope its good as mine or even better...








2 comments:

  1. Wow nilai nya warna-warni hihihi. Kalau di kuliah biasa absesnsi ngebatu tuh buat nambah nilai kita :)
    Jenis tugas kuliah di UT itu apaan sih mbak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tugas kuliahnya sama saja seperti perkuliahan konvensional.. Hanya saja, kalau di UT, untuk penyerahan tugas semuanya dilakukan via website UT-Online..

      Delete