Friday, February 22, 2013

Babi Guling Men Ganjreng


Men Ganjreng is one of the best Babi Guling in Denpasar according to my taste.. Di Bali, yang nama nya babi guling, bertebaran di mana2.. Cuma sedikit yang sesuai sama lidah saya.. Saya ga suka bigul yang terlalu babi, alias rasa babi nya itu kentara banget.. Saya lebih suka yang lebih terasa bumbu nya.. Lagian saya juga ga gitu suka daging nya.. Saya lebih suka temen2 pendamping nya si bigul seperti sate nya, urutan (sosis) nya, kulit nya, dll.. hehehe..

Babi Guling Men Ganjreng ini ada di Jalan Sutomo Denpasar, deket2 Jalan Gajah Mada.. Udah sering beli, apalagi kalau ada saudara yang dateng.. Dan baru kemarin sempet makan di tempat nya.. Men Ganjreng ini udah pindah tempat sekarang.. Kalau dulu cuma tenda aja, sekarang udah tempat permanen, jadi kalau mau makan di tempat nya pun bisa..

Dan yang bikin saya shock, ternyata kalau makan di sana, harga nya cuma 10k.. Itu sudah lengkap sekali isi nya.. Jaman sekarang susah lho nemu babi guling harga segitu.. wkwkwkwk.. Lagian rasa nya juga enak kok.. Sate nya juga enak, setusuk di hargai 1k.. Yumm..







 


Warung Be Guling Men Ganjreng 

(depan Br. Grenceng)
Jl Sutomo Denpasar

 

Rating           ~~>     8 of 10
Recommended      ~~>    Nasi Babi Guling




No comments:

Post a Comment