Thursday, February 7, 2013

Siobak Singaraja ~ Warung Rama


Well, saya bisa terdampar makan siobak karena temen kerja saya.. Temen saya yang satu ini lagi hamil, dan waktu itu dia lagi ngidam pengen makan siobak.. Sebagai teman yang baik (memuji diri sendiri, wkwkwk), akhirnya saya temenin pergi cari siobak.. Sebenarnya di deket kantor, ada sih tempat makan siobak yang enak dan terkenal juga, cuma kok bosen.. Akhirnya dengan waktu makan siang yang cuma 1 jam doang, saya dan temen saya pergi ke daerah Pertokoan Udayana, karena di sana memang ada 1 tempat makan siobak yang enak juga..

Sampai sana karena pas jam makan siang, pastinya ramai banget.. Beruntung masih ada meja yang kosong.. Kita pesan 2 porsi siobak + nasi putih.. Selain siobak, di tempat ini juga jual menu2 lain kok.. Untuk siobak saya, saya selalu pesan yang isinya hanya daging dan gorengan.. Padahal justru yang banyak orang suka adalah bagian jeroan nya, seperti usus dan telinga (kuping).. 1 porsi siobak juga dilengkapi dengan acar timun dan kerupuk kulit, sedangkan di tiap meja udah disediakan cabe rawit yang sudah dipotong2.. Rasanya??? Enakkkkk....


 Siobak + Nasi (22k)




 


Warung Rama Siobak Singaraja
Jalan Letda Made Putra No. 56
(Depan Pertokoan Udayana)
Denpasar - Bali

Rating                   ~~>     8 of 10
Recommended      ~~>    Siobak



No comments:

Post a Comment