Saturday, February 16, 2013

Tony Steak


Urusan coba mencoba tempat makan baru, saya mesti salut sama papa saya.. Setiap ada tempat makan baru, dia pasti ngajak kita sekeluarga untuk nyobain.. Beda dengan saya yang cenderung safe player.. Mau nyoba tempat baru, harus liat ini itu.. Apalagi kalau tempat nya ga meyakinkan.. hehehe..

Sama seperti tempat makan yang mau saya review kali ini.. Tony Steak ini letak nya di Jl. Raya Puputan Renon.. Sebelumnya kita sempat mau ke tempat ini, cuma ternyata mereka baru buka malem hari..

Biasanya saya sebelum cobain tempat makan baru, saya pasti akan google dulu.. Kira2 range harga nya berapa, worth to try ga, dan makanan yang recommended apa.. Kalau di liat di website nya sih, Tony Steak ini kayaknya worth to try.. Menu2 nya banyak, harga nya reasonable, dan steak nya pun unik..

Dan kebiasaan saya ini bisa jadi boomerang jg.. Karena ketika kita sampai di tempat nya, menu nya sama sekali beda.. Padahal nama nya sama2 Tony Steak.. Jadi agak kuciwa sedikit..

Menu di Tony Steak ga gitu banyak.. Main dish nya cuma ada 5 jenis, side dish nya juga 5 jenis, sisa nya minuman.. Berhubung kita orang nya suka coba-coba, jadi pesanan kita beda semua.. Saya pesan Sirloin Steak, mama saya Chicken Katsu, adik saya Chicken Steak, dan papa saya Tenderloin Steak..

Sebenarnya dari segi rasa, Tony Steak ini not bad at all.. Cuma ya nothing's special.. Kualitas daging nya sih bagus, cuma sirloin nya bukan bener2 potongan sirloin, jadi cuma seperti daging tipis.. Salad nya cuma pakai dressing mayonaise.. Sauce nya sih lumayan, cuma lebih mirip saus botolan yang udah jadi di supermarket2..

Revisit?? Don't think so.. Kalau pun pingin steak nya, bisa beli daging nya aja kok.. Sudah ready dan di pack, tinggal di grill aja.. Dan harga nya juga jauh lebih murah..








 Chicken Katsu (32k)


 Sirloin Steak (36k)


 Chicken Steak (30k)
 

 
Rate : 7 of 10
Recommended : Tenderloin Steak with Mushroom Sauce


Jl. Raya Puputan No 76 A
Renon
0361-236527








2 comments:

  1. saya pernah makan di sana, utk rasa lumayan lah, tpi ada satu kejadian lucu :b
    waktu sy pesan chicken steak, sy ditanya, "Chicken steaknya medium atau well done?" O_O"""

    Yah, utk rasa lumayan enak, tpi agak kurang sesuai dgn harga kali ya~

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha.. maybe di kira kayak meat yang ada pilihan tingkat kematengan nya..
      thanks for your comment.. appreciate it.. ^_^

      Delete