Friday, February 22, 2013

Komet Seafood


I have to be honest, pertama kali di ajakin makan ke sini, saya langsung menolak.. Secara lokasi nya di Jalan Palapa, sama sekali bukan di jalan besar, what to expect gitu.. Cuma karena terpaksa, ya udah di coba.. Dan surprisingly, tempat nya ramai.. Untung masih kebagian meja.. Padahal kita dateng bukan di jam makan, sekitar jam 4an gitu..

Tempat nya lumayan luas, ga ada AC tapi cukup bersih.. Mereka jual live seafood juga, cuma ya gitu, kalau duduk deket open kitchen mereka, dan seafood2 nya itu, banyak lalat.. huhh..

Kita waktu itu pesen Kerapu Steam Hongkong, Ayam Bawang, Kangkung Terasi, dan Ayam Bakar.. Kerapu Steam Hongkong nya ga istimewa banget.. Harga nya pun sekelas resto, 50k per ekor.. Bumbu nya cuma seperti kecap asin, dan ikan nya seperti nya digoreng terlebih dahulu.. Ayam Bawang yang recommend mbak2 nya, ternyata enak.. Jadi ini seperti ayam yang digoreng kering, dan disajikan dengan bawang2 goreng yang melimpah dan enak.. Kangkung nya overcooked dan ayam bakar nya lumayan enak..






Ayam Bakar (12k)


 Kangkung Terasi (10k)


 Ayam Bawang (25k)


Kerapu Steam Hongkong (50k)




Jl. Palapa Raya No 32 Sidakarya
Delivery Order : 0361 - 2171551


Rating           ~~>     7 of 10
Recommended      ~~>    Ayam Bawang dan Ayam Bakar



 




No comments:

Post a Comment