Sunday, September 22, 2013

Adios My Blackberry


Setelah menggunakan Blackberry selama 3 tahun lebih, akhirnya per kemarin, saya resmi berhenti jadi pengguna BB.. wkwkwk.. Alasan nya bukan karena BBM mau ada di Android sama IOS ya.. Selain karena di keluarga saya, saya adalah satu2 nya pengguna BB, semakin hari saya semakin merasa bahwa BB itu semakin jadul.. Dari segi aplikasi, udah pasti kalah jauh sama Android dan IOS.. Jadi saya suka ngiler kalau liat adik saya utak atik foto pake aplikasi di Samsung nya.. Internet an juga jauh lebih cepet..

Btw, BB saya adalah yang jenis 9700 (Onyx).. Beli nya 3 tahun yang lalu, tepatnya sebagai hadiah wisuda saya.. BB saya ini bukan termasuk yang rewel, setidaknya sampai awal tahun ini.. Kalau orang lain mungkin baterai bb nya udah "hamil" berapa kali, punya saya ga pernah tuh.. Baterai nya fine2 aja, bahkan tergolong awet.. Si BB masih bisa dipakai seharian, dalam kondisi 3G aktif dan aplikasi jejaring sosial juga aktif..

Cuma mulai awal tahun ini, si BB mulai agak rewel.. Mungkin gara2 saya simpan foto dan lagu nya kebanyakan.. Lagu ada 700an.. Foto ga kehitung.. wkwkkwk.. Jadi mulai lambat dan phone memory nya juga suka tiba2 full.. 

Jadi tiba2 aja kemarin kepikiran, BB nya dijual aja, terus ganti ke Android.. Eh si boss2 (mom & dad) setuju semua.. Maklum modal masih dari mereka, walaupun harus bayar ke mereka tiap bulan.. wkwkwk.. Jadi pengganti si Onyx adalah si Mega Duos..

Dulu saya pernah nganterin temen saya beli Samsung Mega yang 6.3.. Udah pengen beli sih, cuma piki2, ga dulu deh.. Itu kejadiannya sekitar 1,5 bulan yang lalu.. Akhirnya sekarang kesampaian juga.. Tapi saya beli yang 5.8.. Selain lebih murah, saya merasa lebih pas aja.. Jadi si Mega Duos ini, screen nya gede, tapi masih enak dipegang dan buat nelpon.. Selain itu karena namanya Mega Duos, jadi dual sim card.. Daripada bawa dua hp karena mau pakai 2 operator, mending sekalian 1 hp, tapi bisa 2 operator kan.. wkwkwk..

Sudah setengah hari ini, yang saya pegang bukan lagi si Onyx.. A bit sad sebenarnya, secara si Onyx selalu berada di genggaman saya sehari2.. Bangun pagi, yang pertama kali di liat ya si Onyx.. Sekarang udah ga bisa liat recent updates temen2 di BBM.. Hiks..

Mana jari saya jempol semua lagi.. Jadi perlu penyesuaian, secara gadget saya yang touchsreen, cuma si ipad yang segede gambreng itu.. hahahaha..

Sekian curcol saya di Minggu pagi ini.. Next, saya mau lanjutin cerita jalan2 di Jogja yang udah tertunda2 itu..


Kisses from Bali..





No comments:

Post a Comment