Saturday, September 14, 2013

Mom 51st Birthday


Hello world.. Berhubung weekend jadi baru sempat nge-blog lagi.. Ini adalah salah satu posting tertunda, secara my mom's birthday sudah 19 Agustus kemarin.. =D

Di keluarga kita kalau ada yang birthday jarang banget buat acara.. Palingan cuma pesan cakes dan makan bareng.. Sekarang pun cakes sudah dapat sumbangan dari om dan tante saya di Malang.. Mereka ga pernah absen pesenin kita birthday cakes kalau saya, adik saya, papi dan mami saya ada yang ultah.. We're so grateful having them in our lives..

Kali ini cakes pilihan kita jatauh ke Opera Cakes nya Holland.. Bagi saya Opera Cakes terenak tetap punya nya Bali Bakery.. Tapi punya Holland juga enak kok.. Sayang sponge cake nya rada dry kalau menurut saya, harga nya sih jauh lebih murah, cuma 150k..




Oh ya, mami saya juga dapat Pudding Tart dari teman2 nya.. Mami saya memang kalau ultah kue nya ga pernah satu.. wkwkwkwk..




Berhubung saya harus kerja, jadi kita memutuskan untuk dinner bareng aja.. Pertama nya pengen dinner di Depot Gang Djangkrik di Teuku Umar, tapi sayang tutup.. Jadilah kita muter2 di Denpasar cari resto atau tempat makan.. Akhirnya setelah berdebat, mami saya mutusin makan di Ikan Bakar Cianjur (IBC) dengan pertimbangan ada menu mie nya.. Kenapa harus ada menu mie nya?? Secara kita masih percaya sama tradisi yang bilang kalau ultah harus makan mie biar panjang umur.. Eh ternyata kita lupa, IBC menu nya ga sama dengan Tempo Doeloe.. Jadi terpaksa makan mie nya di skip..

IBC kayaknya ga pernah sepi ya.. Selalu ramai, apalagi waktu jam lunch dan dinner.. Karena kelaparan, kita akhirnya kalap, kita pesan Gurami Goreng, Gurami Pesmol, Tumis Pucuk Labu, Karedok, dan Nasi Liwet.. Alhasil setengah gurami nya kita take away karena ga sanggup ngabisin.. hehehe..

Btw, Gurami Pesmol nya enakan yang di Tempo Doeloe.. Gurami Goreng nya enak dan crispy.. Yang lain standar IBC lah.. Dan pulang nya kita mampir ke Mie Bandung di Sesetan, beli mie 1 porsi untuk si mami.. wkwkwk..




 Nasi Liwet (22k)


 Gurami Goreng (69k)


 Gurami Pesmol (69k)


 Karedok (12k) & Tumis Pucuk Labu (18k)


Our Dinner


Ikan Bakar Cianjur
Jl. Cok Agung Tresna (Renon)
Denpasar - Bali





Rating                     ~~>     8 of 10
Recommended        ~~>     Gurami Goreng & Karedok




No comments:

Post a Comment