Sunday, June 1, 2014

Bliss Hotel ~ Singapore


Kalau di Johor Bahru saya menginapnya di Citrus Hotel, nah kalau di Singapore saya menginapnya di Bliss Hotel.. Bliss Hotel ini lokasi nya di daerah Chinatown, dan this hotel is definitely the best and highly recommended..

My review on TripAdvisor : 

"Stayed here in their Family Room for three nights. I have to say this is one of the best hotel you can choose while in Singapore. I arrived at 11.00 AM and the room was ready so I could check in earlier, just like what I had requested. The location was superb. MRT Station and Bus Stop are just stone's throw away from hotel. There's Chinatown Point (shopping mall) in front of the hotel, with cheap supermarket, eating places, and shops. Great eating places are just around the corner, as well as shopping places.

The Family Rooms is suitable for 4 person with1 king bed and 2 single beds. There were safety box, fridge, hair dryer, coffee / tea maker, bathroom amenities, etc. The cleanliness, the shower, the bed, I have no complains at all. The service also very good, from the receptionist to the housekeeping, all will greet you with smile. Overall, two thumbs up for this hotel. Definitely will stay here again on my next visit to Singapore."


Tahu pertama kali tentang Bliss Hotel ini dari TripAdvisor.. Terakhir posisi rating nya ada di no 53 dari 290 hotel yang ada di Singapore.. Walaupun no 53, tapi yang bikin keren, 52 hotel lainnya itu hotel berbintang semua dengan rate per malam yang gila2an.. Cuma Bliss Hotel yang rate nya masih terbilang reasonable untuk Singapore yang makin lama makin mahal aja.. Setelah baca review dari orang2 yang pernah menginap di Bliss, wuih makan jatuh cinta.. Dan langsung fix pilih Bliss Hotel ini.. hehe...

Setelah 3 malam menginap di Bliss Hotel, terbukti, pilihan saya ga pernah salah.. Lokasi nya strategis banget, service nya dua jempol, kamar nya bersih dan fasilitas nya pun lengkap.. Saya tiba di hotel sekitar pukul 11.00 dan walaupun belum waktunya check-in, receptionist nya berbaik hati mempersilahkan kita untuk early check-in.. Sampai kamar, wah no complain at all.. Kamar nya bersih dan spacious enough untuk ukuran hotel Singapore.. Saya booked yang Family Room di Agoda & Booking.com dengan rate per malam 295 SGD.. 

Family Room nya suitable for 4 people.. Ada 2 single beds dan 1 king bed.. Ada connecting door nya walaupun bathroom cuma 1.. Handuk disediakan 8, ada yang besar dan kecil.. Bantal yang disediakan total ada 8, bed nya pun nyaman.. Toiletries semua lengkap.. Tea / Coffee Maker ada, kulkas ada, hairdryer ada, safety box ada, meja tulis ada, lengkap selengkapnya.. hihihi.. Bathroom nya bersih banget..

Service nya di sini pun two thumbs up.. Mulai dari receptionist sampai housekeeping semua nya melayani dengan senyum dan sigap membantu kita.. WIFI nya kenceng pula (penting).. haha..

Lokasi nya pun ga kalah juara.. Kalau naik MRT, tinggal cari exit E kalau naik MRT North East Line (Purple) atau cari Exit G kalau naik MRT Downtown Line (Blue).. Semuanya cari yang exit nya menuju ke Chinatown Point.. Chinatown Point ini adalah mall yang letaknya tepat di seberang Bliss Hotel.. Mall nya lumayan lengkap dengan berbagai tempat makan dan tempat belanja.. Ada juga supermarket Fair Price dengan barang2 nya yang murah2.. Beli air mineral yang ukuran botol besar cuma 0.7 SGD di sini.. wkwkwk..

People's Park & OG Building are just around the corner.. Maxwell Food Centre cuma perlu jalan kaki 10 menit.. Mau beli oleh2 di Pagoda Street cuma jalan beberapa langkah aja.. Mau ke Boat Quay atau ke Merlion, masih bisa ditempuh dengan jalan kaki juga.. 

Couldn't ask for more.. Will stay here again for sure..


 Bliss Hotel from MRT's Exit


 Chinatown Point


 OG Building & People's Park








 The Receptionist


 Family Room


  Family Room












Bliss Hotel
62 Upper Cross Street
Singapore 058353
Tel: +65 64381088
Fax: +65 64381078



2 comments:

  1. Halo mbak, lokasi hotelnya ini deket Maxwell FC ya? Kalau ke Merlion bgmn?

    ReplyDelete
    Replies
    1. halo.. deket kok.. jalan kaki ga sampai 10menit.. Kalau ke Merlion bs jalan kaki.. Kalau jalan ya kurang lebih 20-25 menit.. Naik MRT juga bisa.. Naik taxi pun murah.. hehehe

      Delete