Saturday, June 14, 2014

Makamakatea


Baru-baru ini saya nyobain Makamakatea.. Gara-gara lihat foto nya di IG dan langsung tertarik karena varian rasa nya yang macam-macam.. Makamakatea ini bisa katanya bisa dibeli di EF Hayam Wuruk sama di Toaster Teuku Umar, dan bisa delivery juga.. Kemarin saya & adik saya lebih memilih delivery, secara minimal order nya juga cuma 50k.. Ada 2 ukuran yang bisa kita pilih, ada yang botol kecil (10k) sama yang kemasan 1liter (45k).. 

Berhubung baru pertama kali, jadi kita pengen nyobain semua rasa.. Bener nya ada 7 varian rasa, cuma kita pilih enam aja.. Ada Thai Tea, Green Tea, Taro, Banana, Bubble Gum, Choco Mint, dan si Strawberry yang ga kita pilih..

Rasa nya bagaimana? Enak sih menurut kita.. Manis nya ga overpowering, which suit us well and also healthier.. hihihi.. My favorite jatuh ke si Bubble Gum dan Choco Mint.. 





Makamakatea
Telp : 081353144315
Pin BB : 26539CA0
Line, Twitter, Instagram : 



2 comments:

  1. Saya jg sudah pernah coba, tetapi menurut saya rasanya kurang kuat. Memang low sugar, tp seperti dicampur air terlalu banyak. Rasa teh, susu dan flavor lainnya kurang hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. I have to agree with you.. Andai rasa teh nya lebih kerasa, pasti lebih enak.. yg kerasa rasa teh nya cuma yg thai tea mix..

      Delete