Sunday, March 15, 2015

Bakmi Dempo 91


Beberapa kali melihat foto bakmi ini di Instagram, cukup membuat saya penasaran untuk mencobanya.. Akhir weekend kemarin nyobain juga Bakmi Dempo 91 ini.. Lokasinya ada di Jl. Diponegoro (dekat Bank Danamon), tempatnya ga begitu besar dan lumayan ramai..








Menu andalan di tempat ini sudah pasti adalah Bakmi khas Palembang nya.. Bakmi nya sendiri ditawarkan dengan berbagai pilihan topping, mulai dari Ayam, Babi, Jamur, sampai Ikan Dori juga ada.. Mie nya sendiri bisa pilih mau yang Mie Kecil, Mie Besar, atau Mie Lebar.. Porsi Mie nya juga bisa kita pilih antara yang porsi Small atau yang Normal.. Range harganya juga masih terjangkau, antara 10-30ribu..

Beberapa menu yang sempat saya cobain antara lain Mie Campur Jamur, Nasi Goreng Ayam Hot, Nasi Goreng Telur, dan Bakwan Campur.. Dari empat menu tersebut, juara nya menurut saya adalah Mie Campur Jamur dan Bakwan Campur nya.. Mie Campur itu topping nya mix antara ayam dan babi.. Kemarin, jamur nya lupa di hidangkan sama mbak2 nya, jadi ga kefoto deh.. Mie nya sendiri enak, walaupun saya lebih prefer tidak menggunakan jeruk nipis yang tersaji cantik di sebelah mie.. Bakwan Campur nya juga enak.. Bakwan Goreng nya (4k) itu kita bisa beli per biji, jadi sambil nungguin pesanan datang, bisa ngemil Bakwan Goreng dulu.. Anyway, Pangsit Goreng nya sepertinya layak dicoba juga.. Kemarin 2 meja di sebelah saya, semuanya pesan Pangsit Goreng.. Nasi Goreng nya menurut saya biasa saja.. Nasi Goreng Ayam Hot nya pun tasteless..




Es Jeruk (8k)


Nasi Goreng Telur (12k)


Nasi Goreng Ayam Hot (20k)


Bakwan Campur (15k)


Mie Campur Jamur (28k)



Verdict : Bakmi tasted good, yang lainnya average.. Price masih terjangkau.. Service, need improvement secara kemarin kita dicuekin jadi harus cariin waitress nya untuk pesan makanan dan makanan keluar dalam waktu yang cukup lama..



Jl. Diponegoro 218
(sebelah Shop 'n Drive dekat Bank Danamon)
Denpasar - Bali
Indonesia
Telpon : 0361-8247204




Taste  :  ✮✮✮✮☆
Price  :  ✮✮✮✮☆
Service  :  ✮✮✮✮☆
Recommended      ~~>    Mie & Bakwan Campur



No comments:

Post a Comment