Sunday, March 8, 2015

Ta Wan Restaurant


Seiring dengan grand opening Cinemaxx di Lippo Mall Kuta Bali, tenant-tenant baru juga ikut bermunculan dalam beberapa waktu belakangan ini.. Kalau dulu, di Lippo Mall Kuta belum banyak tempat makan nya.. Kalau sekarang ada Kobo Restaurant, ada Cosmic Diner, dan yang terbaru adalah Ta Wan Restaurant..

Ta Wan Restaurant ini outlet nya sudah ada dimana-mana ya, walaupun yang di Lippo Mall Kuta ini adalah outlet pertama mereka di Bali.. Kunjungan saya kemarin adalah pas weekend dan jam lunch, surprisingly walaupun mereka baru buka, pengunjung selalu ramai.. Bahkan kita kemarin beruntung mendapatkan 1 meja terakhir, karena meja-meja yang lain sudah terisi atau di reserved..




Specialties mereka adalah bubur atau porridge.. Buburnya sendiri ditawarkan dengan berbagai macam topping dan ukurannya bisa kita pilih antara Regular atau Large.. Range harganya adalah 20ribuan untuk per porsi.. Selain bubur mereka juga menyediakan menu-menu Chinese Food lainnya seperti Nasi Goreng, Mie Goreng, aneka menu sayur, aneka menu seafood, dan sebagainya.. Menunya cukup beragam dan cukup membuat saya kebingungan mana yang harus di order.. wkwkwk.. Selain menu-menu ala carte, di Ta Wan Restaurant ini juga ada set menu, set menu nya bisa untuk 2, 4, 6,8, dan 10 orang.. Harga set menu nya antara 150k sampai 540k..










Kemarin saya lebih memilih ala carte dan menu-menu yang saya pesan di antaranya Bubur Spesial 3 Rasa Ala Ta Wan, Ikan Dori Saus XO, Bakmie Seafood Singapore, Nasi Goreng Seafood, Tahu Lima Rasa, Ayam Goreng Ala Ta Wan, dan Chinese Tea..


 Bubur Spesial 3 Rasa Ala Ta Wan (25k)


 Nasi Goreng Seafood (33k)


 Bakmie Seafood Singapore (33k)


 Ikan Dori Saus XO (43,5k)


 Tahu Lima Rasa (39k)


 Ayam Goreng Ala Ta Wan (42,5k)


Yang recommended menurut saya adalah Bubur, Nasi Goreng dan Bakmie nya.. Sisanya so so saja.. Buburnya tidak perlu diragukan lagi karena memang specialties mereka.. Bubur ukuran large nya cukup untuk sharing ber-4.. Nasi Gorengnya hadir dengan bumbu yang minimalis tapi enak..  Bakmie Seafood Singapore nya juga enak banget dengan seafood yang berlimpah.. Ayam Goreng nya datang paling terakhir, tapi rasanya boleh juga..




Minus things about this place, tissue hanya disediakan beberapa lembar saja.. Tidak masalah bagi saya yang selalu membawa persediaan tissue, tapi tidak semua orang seperti saya kan.. Satu hal lagi, makanan di hidangkan ke meja satu per satu dan terkadang dengan rentang waktu yang lumayan lama.. Jadi seperti kejadian saya, Ayam Goreng dan Tahu Lima Rasa hadir di meja saya setelah sekian lama menunggu.. Dan harus berhenti makan hanya untuk menunggu makanan yang belum muncul itu, lumayan bikin bete dan lost appetite..So, i guess their service need to be improved.. 




Ta Wan Restaurant
Lippo Mall Kuta Bali LG - 06
(opposite Hypermart, beside Cosmic)
Jl. Kartika Plaza Kuta Bali




Taste  :  ✮✮✮✮☆
Price  :  ✮✮✮☆☆
Service  :  ✮✮✮✮☆
Recommended      ~~>    Bubur, Nasi Goreng, etc





2 comments:

  1. Hi Nat, numpang tanya: harga-harga yang kamu cantumkan di gambar masing2 makanan, itu sudah termasuk lajak atau belum? Terima kasih untuk review makanan di Balinya, sangat-sangat membantu untuk yang bepergian ke Bali! :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi.. salam kenal.. Kebanyakan sih blm termasuk tax.. tp ga smua resto kena tax kok.. sm2.. thank u sdh mampir ke blog sy ya.. cheers,, 😊

      Delete